Kapolsek Kemuning Pimpin Blue Light Patrol Cek Pengamanan Gereja Malam Natal 2023 Sekaligus Cooling System

Senin, 25 Desember 2023 - 14:51:57 WIB
Share Tweet Google +

Inhil, Catatanriau.com | Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono SH MH bersama Komandan Koramil (Danramil) Kemuning Kapten Inf A.Siregar dan Camat Kemuning diwakili Kasitrantib Elop, mereka melaksanakan kegiatan Patroli bersama dan Pengecekan Pengamanan Ibadah malam Natal di gereja-gereja yang ada di Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Ahad malam (24/12/2023).

Kegiatan tersebut kata Kapolsek, dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Kemuning dan Koramil dibantu pengamanan gereja berjalan sesuai rencana dan terlaksana dengan baik serta memberi rasa aman kepada masyarakat yang sedang beribadah pada malam Natal 2023.

"Saya menitipkan pesan kepada Personil pengamanan maupun pengurus gereja agar ikut menyampaikan pesan-pasan kamtibmas sebagai kegiatan cooling system, agar jemaat gereja ikut berperan bersama menjaga situasi kamtibmas yang Kondusif, tidak terhasut oleh berita hoax dan terpengaruh informasi yang belum pasti kebenarannya untuk menghindari hal-hal yang mengganggu kamtibmas dan tidak diinginkan," imbuh Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono SH MH.

"Alhamdulillah situasi wilayah Polsek Kemuning malam ini sangat kondusif sehingga seluruh kegiatan masyarakat berjalan dengan aman dan lancar berkat kerjasama dan dukungan semua pihak," imbuhnya melanjutkan.

Diakhir, Kapolsek pun berharap agar kiranya situasi kamtibmas selama pelaksanaan Operasi Lilin Lancang Kuning 2023 tetap kondusif.

"Demikian juga selama masa kampanye jelang Pemilu 2023-2024, semoga tetap Kondusif, Amiin." Tuturnya mengakhiri.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex