Pastikan Perayaan Natal Berlangsung Aman Dan Kondusif, Polsek Minas - Polres Siak Lakukan Pengamanan Disejumlah Gereja

Senin, 25 Desember 2023 - 12:29:06 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Dalam rangka memberikan rasa aman serta nyaman terhadap umat Nasrani yang tengah melangsungkan perayaan ibadah Natal 2023, Polsek Minas - Polres Siak melakukan pengamanan di Aula Sopo Godang, Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Senin pagi (25/12/2023).

"Dalam hal ini sejumlah personil kita kerahkan untuk memberikan pelayanan berupa pengamanan terhadap jemaat Gereja HKBP KM 31 Minas yang tengah melangsungkan ibadah perayaan Natal di Aula Sopo Godang tersebut," ungkap Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH.

Sebelum kegiatan ibadah perayaan Natal 2023 dimulai terang Kapolsek, terlebih dahulu personil pengamanan  melakukan sterilisasi didalam dan luar tempat tempat ibadah tersebut.

Diakhir dijelaskan Kapolsek bahwa Polri akan berusaha sebisa mungkin untuk memberikan rasa aman bagi pemeluk agama Nasrani untuk beribadah di hari Natal ini agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan seperti teror bom dan lain sebagainya.

"Kegiatan selesai sekira pukul 12.00 WIB dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," tuturnya juga.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex