Polsek Lubuk Dalam Sambangi Masayarakat Sampai Pelosok Dusun Ciptakan Pemilu 2024 Aman dan Damai

Senin, 25 Desember 2023 - 10:41:07 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Lubuk Dalam Akp JANUAR EDDWIN SITOMPUL.SH.MH bersama personil  melaksanakan kegiatan cooling system di wilayah Hukum Polsek Lubuk Dalam ,Sabtu (23/12/23)

AKP JANUAR EDDWIN SITOMPUL,SH,MH mrlalui Kanit Binmas IPTU EFRIANTO dalam pelaksanaan Cooling System'  mengatakan tujuan dari kegiatan cooling system adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat saat pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Kegiatan cooling system adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,” ujarnya.

Polsek Lubuk Dalam akan terus memberikan himbauan kambtibmas kepada masyarakat  terkait isu – isu atau berita hoax yang disebarkan dan dapat memprovokasi masyarakat di Kecamatan Lubuk Dalam,” tegas Iptu Efrianto.

Pada pelaksanaan pemilu nanti, Polsek Lubuk Dalam menjamin setiap warga negara untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan tenang dan nyaman di saat mendatangi TPS. Semoga dalam pelaksanaan nantinya pemilu di tahun 2024 aman, lancar dan tanpa ada dari gangguan, Tutup Kanit Binmas.***

Laporan : Idris 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex