Suku Talang Mamak Desa Talang Jerinjing, Komit Dukung Pemilu Damai

Ahad, 24 Desember 2023 - 18:11:58 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Masyarakat suku Talang Mamak, di Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), komit dan menyatakan siap mendukung serta menyukseskan Pemilu serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk.

Bahkan masyarakat suku Talang Mamak, Talang Jerinjing, berjanji akan membantu tugas-tugas Kepolisian, dalam hal ini Polres Inhu, Polda Riau, terutama Polsek Rengat Barat, dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif, menjelang hingga seluruh rangkaian Pemilu 2024 tuntas.

Hal ini ditegaskan, tokoh adat suku Talang Mamak, Desa Talang Jerinjing, Muhar, ketika kegiatan cooling system Kapolsek Rengat Barat, Kompol Deni Afrial, S.Pi., M.H di rumah adat suku Talang Mamak, Desa Talang Jerinjing, Minggu 24 Desember 2023 pagi.

Dalam kegiatan silahturahmi, sambil cooling system dan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos), berupa puluhan paket sembako dari Polres Inhu, melalui Polsek Rengat Barat, ada beberapa poin imbauan Kapolsek untuk masyarakat suku Talang Mamak, Talang Jerinjing.

Salah satunya, mengajak masyarakat suku Talang Mamak, untuk senantiasa menjaga Harkamtibmas yang kondusif, aman dan damai, menjelang Pemilu 2024 hingga selanjutnya, mengimbau masyarakat berpartisipasi dalam Pemilu, gunakan hak pilih, sebagai bukti turut berpartisipasi mensukseskan Pemilu 2024.

Sementara, tokoh adat suku Talang Mamak, mengucapkan terima atas kunjungan Kapolsek ke Desa Talang Jerinjing untuk bersilaturahmi dan mensosialisasikan Pemilu 2024 serta bantuan paket sembako pada masyarakat suku Talang Mamak.

Masyarakat suku Talang Mamak, Desa Talang Jerinjing, akan berpartisipasi dalam Pemilu serentak 2024 dan selalu mendukung semua program Polri, khususnya Polres Inhu atau Polsek Rengat Barat.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex