Anggota Koramil 03/Minas Dampingi Kunjungan Kapolres Siak di Pos Yan Nataru Simpang Exit Tol Minas

Ahad, 24 Desember 2023 - 10:44:42 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Danramil 03/Minas Kodim 0322/Siak melalui Pelda Zulkifli beserta sejumlah anggota Koramil lainnya mendampingi kunjungan Kapolres Siak  AKBP Asep Sujarwadi SIK MSi di Pos Pengamanan Nataru Simpang Exit Tol Minas, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (23/12/2023) sekira pukul 21.35 WIB.

Dalam kunjungan itu terlihat Kapolres Siak juga turut didampingi oleh Kabag Ops Polres Siak AKP Didi Antoni SH MH, Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH, Kepala Pos Yan AKP Enda Sopandi dan Pama Polres Siak Ipda Ariawan Karim Siregar HS, beserta 9 orang Anggota Polsek Minas, 3 orang Anggota Koramil 03/Minas, 2 orang Anggota Satpol PP Minas dan satu orang petugas Dinas Perhubungan (Dishub).

"Adapun tujuan Kapolres Siak melakukan kunjungan ini untuk memberikan arahan kepada Personel yang melakukan pengamanan agar mampu memberikan pelayanan dan pengamanan yang baik kepada masyarakat dalam rangka Natal dan Tahun Baru," kata Pelda Zulkifli menerangkan.

Dalam hal ini kata Pelda Zulkifli, Kapolres Siak juga terlihat melakukan pemberian bingkisan kepada Pam Pengamanan Nataru di pos tersebut.

"Pukul 22.30 WIB kunjungan selesai, selama kegiatan situasi dalam keadaan aman kondusif," tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex