Kunjungi Pos Yan Nataru di Simpang Exit Tol Minas, Kapolres Siak Tekankan Para Personil Laksanakan Tugas Penuh Tanggungjawab dan Profesional

Ahad, 24 Desember 2023 - 09:07:10 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK  MSi beserta rombongan, melakukan kunjungan ke Pos Yan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Simpang Exit Tol Minas dalam rangka Operasi Lilin Lancang Kuning tahun 2023, Sabtu (23/12/2023) sekira pukul 21.30 WIB.

Kehadiran Kapolres tampak turut didampingi oleh Kabag Ops Polres Siak AKP Didi Antoni SH MH, Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH, Kepala Pos Yan AKP Enda Sopandi dan Pama Polres Siak Ipda Ariawan Karim Siregar HS.

Pada saat kunjungan berlangsung, terlihat Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH menyampaikan laporannya tentang situasi pos Yan hingga saat ini yang masih berjalan dengan baik.

Kapolres juga terlihat melakukan pengechekan personil piket di Pos Yan tersebut hingga melakukan silaturahmi dengan para personil piket dan menyerahkan bingkisan kepada personil piket di Pos yan itu.

Dalam arahannya, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK menekankan agar seluruh personil piket melaksanakan patroli terpadu serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan profesional.

"Kunjungan ini kita lakukan agar kita mengetahui situasi dan kondisi di wilayah Pos Yan Exit Tol Minas, sehingga pelaksanaan Ops Lilin Lancang Kuning Tahun 2023 dapat berjalan dengan aman dan lancar," imbuh Kapolres.

Tak lupa Kapolres juga menghimbau agar seluruh Personil menjaga kesehatan, mengingat banyaknya tugas yang dihadapi.

"Selama kunjungan berlangsung, situasi terdapat aman dan terkendali," tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex