PT. ITA dan Bakrie Amanah Gandeng HIPMAM Gelar Khitanan Massal 2023

Sabtu, 23 Desember 2023 - 20:56:34 WIB
Share Tweet Google +

Meranti, Catatanriau.com | PT. Imbang Tata Alam dan Bakrie Amanah Bersama Pemerintah Kecamatan menggelar kegiatan Khitanan Massal, Pada tanggal 22-24 Desember 2023.

Khitanan kali ini diikuti sebanyak 115 anak yang berasal dari setiap wilayah operasional perusahaan di Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kabupaten Siak.

kegiatan dilaksanakan di beberapa titik di antaranya Puskesmas Teluk Belitung, Poskesdes Lukit, Kantor Desa Tanjung Peranap, Kantor Desa Tanjung Darul Takzim dan di rumah warga Desa Mengkikip, yang semua lokasi berada di Kabupaten Kepulauan Meranti, Kegiatan juga dilaksanakan di SDN 13 Lalang Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak.

Area Manager PT. ITA, Bonar Ari Nindito menuturkan bahwa program khitanan massal ini merupakan program dari Bakrie Amanah bersama PT. ITA dengan melibatkan UPT Puskesmas di setiap wilayah operasional perusahaan dan di Kecamatan Merbau berkolaborasi dengan HIPMAM.

"Alhamdulillah, pelaksanaan sunatan massal tahun ini berjalan lancar dengan di ikuti 115 peserta yang terdiri dari 38 anak dari Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, kemudian 40 anak dari Kecamatan Merbau dan 39 anak dari Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti". Ucap Bonar Ari Nindito

"Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya dalam program kesehatan ini". Tambahnya

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak baik dari tim Bakrie Amanah, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan Siak, Pemerintah Kecamatan, UPT Puskesmas, Pengurus HIPMAM (Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Merbau) serta semua unsur yang terlibat dan telah membantu mensukseskan kegiatan ini.

Camat Merbau Muhammad Nazir SPd MSi yang diwakili Staf Pemerintah Kantor Camat Merbau, Isnaini dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas program positif yang telah di inisiasi perusahaan.

“Ini adalah bukti kepedulian perusahaan kepada masyarakat di wilayah operasional, Semoga kegiatan ini bermanfaat sehingga nantinya visi Kabupaten Kepulauan Meranti untuk maju, cerdas, dan bermartabat bisa tercapai'. Ungkapnya

Sementara itu, Ketua Umum HIPMAM M. Akmalul Hadi mengapresiasi kegiatan ini, dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan PT. ITA kepada HIPMAM sebagai mitra kolaborasi.

"Semoga pihak perusahaan terus komitmen dan konsisten peduli terhadap kondisi dan kebutuhan masyarakat daerah operasional, khususnya kecamatan Merbau". Ucap Akmal

Sebelum prosesi khitanan di mulai, menariknya dalam kegiatan ini dilaksanakan pencabutan undian untuk 2 orang peserta yang beruntung saat khitanan di UPT Puskesmas Teluk Belitung yang akan mendapatkan doorprise satu unit skuter dan mobil mainan (Akmal).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex