Hari Pertama Ops Lilin Lancang Kuning 2023-2024, Kasetopsda Berikan Beberapa Arahan Kepada Personel

Jumat, 22 Desember 2023 - 15:17:56 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru,  Catatanriau.com | Sebanyak 129 personel Satgas Operasi Lancang Kuning 2023-2024 yang terdiri dari Satgas Preemtif 10 personel, Satgas Preventif 26 personel, Satgas Kamseltibcarlantas 30 personel, Satgas Tindak 28 personel, Satgas Gakkum 11 personel, Satgas Humas 6 personel dan Satgas Ban Ops 18 personel mengukiti apel kesiapan Operasi Lilin Lancang Kuning 2023-2023 di Lapangan Basket Bhara Daksa Mapolda Riau Jalan Pattimura kota Pekanbaru, 22/12/2023.

Kabag Binopsnal Kompol Irnanda Oktora, SIK.,MIK selaku Kasetopsda yang bertindak selaku pemimpin upacara  dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada personel yang telah melaksanakan apel kesiapan pada pagi hari ini.

" Hari ini merupakan awal dilaksanakan Ops lilin 2023-2024, tetap semangat dan jaga kesehatan, gelorakan kehadiran kita (Polri_red) hadir ditengah masyarakat, sehingga kegiatan yang kita lakukan tidak terlihat biasa-biasa saja ", ucap Kompol Irnanda.

Kompol Irnanda menambahkan, gelorakan operasi lilin lancang kuning-2023 ini, posting flyer yang ada di akun media sosial masing-masing,  karena sarana media mempunyai peran penting sebagai sarana perpanjangan informasi kepada masyarakat.

" Oleh karena itu, laksanakan tugas dengan baik, berikan himbauan-himbauan kamseltibcarlantas kepada masyarakat dengan mengutamakan sikap humanis sesuai dengan tugas pokok Polri yaitu sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat ", jelasnya.

Lanjut Kompol Irnanda, indikator keberhasilan operasi lilin lancang kuning-2023 ada tiga, yaitu menekan tingkat fatalitas kecelakaan, menekan tingkat pelanggaran dan mewujudkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas. Sehingga kegiatan atau upaya yang kita lakukan harus mengarah kesana.

" Maka dari itu, jangan pernah bosan untuk selalu memberikan himbauan kamseltibcar kepada masyarakat karena hal itu berguna untuk menekan tingkat fatalitas kecelakaan, tetap semangat sehingga kegiatan yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat luas ", sebut Kompol Irnanda mengakhiri arahannya. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex