Berikan Bantuan Sosial, Kapolsek dan Camat Minas Sambangi Keluarga Anak Penderita Stunting di Minas Barat

Jumat, 10 November 2023 - 12:26:06 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH bersama Camat Minas Nurfa Octolita SE melakukan Giat Jum'at berbagi di Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (10/11/2023) sekira pukul 09.45 WIB.

Dalam pelaksanaan Jumat Berbagai itu tampak juga dihadiri oleh Pj. Penghulu Minas Barat Ayang Bahari, Kasi Kessos Kecamatan Minas Nurhayati, Pihak Puskesmas Minas, Pustu Kampung Minas Barat, Personil Polsek Minas beserta Staff Camat Minas lainnya.

"Hari ini kita beserta rombongan menyambangi kediaman bapak Kaperli Siboro yang berada di Km 49 Minas Barat untuk bersilaturahmi," kata Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH.

Kegiatan sambang dan silahturahmi ini kata Kapolsek, juga bertujuan untuk melihat kondisi anak dari Kaperli Siboro yang mengalami penyakit Stunting atau salah satu kelainan hormonal.

"Kita juga berbagi paket sembako beserta susu dan roti kepada keluarga bapak Kaperli Siboro," katanya.

Kegiatan Jum'at berbagi ini lanjut Kapolsek,  merupakan program rutin berbagi yang digelar oleh Polsek Minas - Polres Siak kepada masyarakat dengan tujuan untuk memberikan bantuan atau sedekah dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat.

"Kegiatan ini juga kita lakukan secara bersama-sama dengan Tokoh Masyarakat, sekira pukul 11.00 WIB, Giat Jum'at berbagi telah selesai dilaksanakan dan selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tukasnya.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex