Reses Di Desa Rambah Tengah Barat, H. Sari Antoni: Kita Siap Perjuangkan Aspirasi Dari Masyarakat

Kamis, 09 November 2023 - 19:29:35 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Golkar H Sari Antoni SH.MM melakukan reses kunjungan ke dapilnya demi  untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, di ketahui reses kali ini dalam masa persidangan III (September - Desember) tahun 2023.

Kegiatan reses ini bertempat di Dusun Pintu Angin Desa Rambah Tengah Barat, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu. Kamis (09/11/2023).

Kades Rambah Tengah Barat Sopian Daulay mengucapkan terima kasih atas kunjungan Sari Antoni di Desa Rambah Tengah Barat, sekaligus beliau juga mewakili masyarakat Desa Rambah Tengah Barat untuk menyampaikan aspirasi atau pun keluhan dari masyarakatnya.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa berjumpa langsung dengan salah satu wakil kita yang duduk di DPRD Provinsi Riau, dan mungkin selama ini sebagian dari kita hanya kenal nama tapi tak kenal yang mana orangnya, hari ini beliau sudah ada di hadapan kita masing-masing," Kata Kades.

Lanjut Kades, Tentunya kita mengucapkan terima kasih kepada beliau yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di desa kita dan bersilaturahmi dengan kita," tambahnya.

Mewakili dari masyarakat, beliau menyampaikan keluhan yang di alami sebagian dari masyarakat Rambah Tengah Barat saat ini terkait pembangunan Masjid Raya Baitannur yang masih terkendala pembangunannya.

Beliau juga menyampaikan apa yang di alami oleh sebagain masyarakat Desa Rambah Tengah Barat yang mana selama ini keluhan dari masyarakat terkait pembangunan Masjid Raya Baitannur yang saat ini masih terkendala pembangunan nya.

Sementara itu salah satu Tokoh Masyarakat Desa Rambah Tengah Barat E. Sunaryo Nst berharap kepada Anggota DPRD Provinsi Riau ini agar hubungan silaturahmi ini bisa berjalan dengan baik untuk ke depannya.

"Semoga ajang silaturahmi hari ini bisa memperkuat satu dan persatuan di antara kita untuk ke depannya dan ini bukan lah akhir dari segalanya tapi ini adalah sebagai bentuk awal buat kita untuk bisa secara bersama-sama membangun desa yang kita cintai ini," ungkapnya.

Menanggapi apa yang di sampaikan oleh perwakilan dari masyarakat tersebut, Sari Antoni memberikan respon yang baik, dan akan siap membantu serta memperjuangkan aspirasi dari masyarakat.

"Apapun aspirasi dari masyarakat kita sudah dengarkan langsung dari masyarakat, kita akan berusaha membantu dan kita juga sudah sampaikan kepada Pak Kades untuk di buat berupa proposal sebagai bahan untuk kita perjuangkan dalam sidang legislatif nantinya," ujarnya.

Saat di tanya kesiapan beliau maju sebagai Bupati Rokan Hulu, ia menjawab itu kita serahkan ke partai dan masyarakat kalau nanti masyarakat mendukung, insyaallah kita akan maju," kata Sari Antoni yang saat ini juga akan maju sebagai Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar.

Di tempat yang sama, salah satu masyarakat Rambah Tengah Barat mengatakan kalau mereka akan siap mendukung Bapak Sari Antoni bila maju sebagai Bupati Rokan Hulu.

"Kami akan siap mendukung, apa bila Bapak Sari Antoni maju sebagai Bupati Rokan Hulu," ucap ibu Yunita.

Hadir dalam acara reses ini, Kades Rambah Tengah Barat Sopian Daulay, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan serta para undangan lainnya Masyarakat Desa Rambah Tengah Barat.

Di akhir acara reses tersebut terlihat juga penyerahan berupa proposal oleh Kades Rambah Tengah Barat kepada Anggota DPRD Provinsi Riau ini, dan di lanjutkan pembagian bingkisan berupa beras kepada masyarakat yang hadir serta foto bersama.***


Laporan : E.S.Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex