Ingin Tahu Tugas Polisi, Puluhan Anak-anak TK Kunjungi Polsek Tambang

Kamis, 09 November 2023 - 14:06:23 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Puluhan anak-anak TK Permata Bunda, TK Ayah Bunda dan TK Aisyah Kampar didampingi para guru, datang untuk silaturahmi dan ingin mengetahui tugas polisi, Kamis (9/11/2023) sekira pukul 08.00 WIB.

Kunjungan mereka langsung disambut oleh Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani dan Personil Polsek Tambang yang mana mereka ingin bersilaturahmi dan sekaligus pengenalan bahwa polisi itu adalah sahabat anak.

"Kami merasa senang di kunjungi oleh anak-anak TK, ini bukti bahwa kita sangat dekat dengan masyarakat apalagi anak-anak," jelas Kapolsek.

Disini saya juga memberikan penjelasan tentang tugas-tugas sebagai seorang anggota Polisi yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat terutama di dunia pendidikan bagi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa ini.

"Kita juga memberikan bingkisan sembako untuk para guru dan anak-anak yang hadir 74 orang," ungkapnya.

Adapun pemberian bingkisan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Tambang terhadap dunia pendidikan terutama kepada para guru-guru yang telah berjuang sebagai pahlawan tanpa tanda jasa untuk membangun negeri dan mencerdaskan anak2 bangsa menuju Indonesia Maju melalui pendidikan.

"Semoga apa yang kami berikan bermanfaat untuk para guru dan anak-anak," pungkas Kapolse.

Sementara hadir dalam kesempatan itu, Kepala sekolah TK Permata Bunda Ibu Vera Yuli Warni, Kepala Sekolah TK Ayah Bunda Ibu Suisna, Kepala Sekolah TK Aisyah Kampar Ibu Adriani, Kanit Binmas Ipda Dodi Satria dan Kanit Sabhara Bripka Putra Buana. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex