Kapolres AKBP Suwinto SH SIK Pimpin Sertijab 4 Jabatan Pejabat di Lingkungan Polres Pelalawan, Rabu 08 November 2023

Kapolres Pimpin Sertijab 4 Jabatan Pejabat di Lingkungan Polres Pelalawan

Rabu, 08 November 2023 - 14:30:53 WIB
Share Tweet Google +

Pelalawan, Catatanriau.com | Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) 4 jabatan di lingkungan Polres Pelalawan. Sebanyak tiga Kapolsek dan satu Kasat Reskrim diserah terima jabatan di aula Teluk Meranti Polres Pelalawan, Rabu (08/11/2023).  

Adapun tiga Kapolsek yang serah terima jabatan yakni Kapolsek Ukui dari AKP Markus Timbul Sinaga.SH yang pindah jabatan menjadi Kasi Propam Polres Kampar digantikan oleh Iptu Rudi Hardiono SH dari Kasi Keuangan Polres Bengkalis.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing, SH, MH, dimutasi sebagai Kasubag Bin Ops Bang Ops Polres Pelalawan digantikan oleh Iptu AR Tinambunan, SE, MSi, dari Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Pelalawan.

Selanjutnya Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto SH, MH, dimutasi ke Dit Narkoba Polda Riau digantikan oleh Ipda Jerry Paulus Sinaga SH dari Sepripim Polda Riau.

Kemudian Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah SIK, MSi dimutasi ke  Polda Kepri digantikan Iptu Kris Topel, STrK, SIK. dari Ditkrimsus Polda Riau.

Sertijab empat jabatan pejabat Polres Pelalawan langsung dipimpin Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK, dengan dihadiri Ketua cabang Bhayangkari Pelalawan Yetty Suwinto beserta pengurus, Pejabat utama dan Perwira serta seluruh Personil Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK, mengatakan selamat datang pejabat baru. "Selamat datang kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan untuk dengan lingkungan tugas yang baru untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat dan lakukan inovasi Positif bagi kemajuan Polres Pelalawan," ujar Kapolres Pelalawan.

Di akhir sambutannya Kapolres Pelalawan, selamat bertugas pejabat lama.   "Selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat lama disertai ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang sangat baik dan luar biasa selama di Polres Pelalawan".

Serah terima jabatan  dan  penyematan tanda jabatan dan penanda tanganan fakta integritas oleh empat pejabat baru yang telah serah terima terlaksana dengan baik  ****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex