Kapolres Inhu: Tak ada Lagi Gigi Satu, Semuanya Harus Gas Poll

Rabu, 08 November 2023 - 14:28:00 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S I.K menegaskan pada seluruh personel Polres Inhu dan jajaran Polsek, tidak ada lagi waktu untuk bersantai, tak ada lagi gigi satu, semuanya harus gas poll.

Apalagi, beberapa hari kedepan Kabupaten Inhu menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau dan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 sudah berjalan. Kapolres menginginkan semua agenda besar tersebut terlaksana dengan sukses, aman dan damai.

Hal ini disampaikan Kapolres Inhu, dalam amanatnya ketika menjadi inspektur upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Inhu serta Kapolsek Pasir Penyu, Kapolsek Kuala Cenaku, Kapolsek Batang Gansal dan Kapolsek Lubuk Batu Jaya, Rabu 8 November 2023 pagi di halaman Mapolres Inhu.

Berikut para pejabat Polres Inhu yang Sertijab tersebut, Kabag Ops Polres Inhu dari Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan, S.E, M.H kepada Kompol Rusyandi Zuhri Siregar, S.Sos, M.H, Kasat Intelkam Polres Inhu, dari AKP Achry Dwi Yunito, S.I.K, M.H kepada Iptu Beny Adil Saputra.

Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Agung Rama Setiawan, S.I.K, M.Si kepada AKP Primadona, S.I.K, M.Si., Kasat Narkoba Polres Inhu dari AKP Agi Vidata Ketaren, S.Sos kepada Iptu Adam Efendi, S.E, M.H, Kapolsek Pasir Penyu dari Kompol Lassarus Sinaga, S.H kepada Kompol Jufri, S.H.

Kapolsek Kuala Cenaku dari AKP Jhonson Sitompul, S.H kepada AKP Sunaryo, S.H, M.H, Kapolsek Batang Gansal dari Iptu Donni Widodo Siagian, S.H kepada Iptu Chevin Thimorut Beryan Djari, S.Tr.k, Kapolsek Lubuk Batu Jaya dari Iptu Rupman Ricardo Purba, S.H kepada Ipda Ripal Indrawata, S.H, M.H.

Mengenai Sertijab, Kapolres masih  dalam amanatnya mengatakan, Sertijab diharapkan mampu memberikan warna baru dalam organisasi. Sebagai pimpinan, harus mampu mempengaruhi, memotivasi dan mengawasi serta harus mampu memposisikan diri.

"Atas nama pribadi dan institusi, saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi selama ini kepada pejabat lama dan untuk pejabat baru agar cepat menyesuaikan diri beradaptasi di wilayah hukum Polres Inhu," ucap Kapolres.

Kemudian, bagi pejabat yang baru, diminta untuk tunjukan dedikasi dan tanggung jawab atas amanah yang di berikan demi kemajuan institusi Polri. "Mari kita bekerja untuk kebaikan kita dan untuk kemajuan Institusi Polri," imbuh Kapolres mengakhiri sambutannya.

Bertindak selaku Perwira Upacara saat itu, AKP Buha Siahaan, S.H dengan Komandan Upacara, Ipda Dendy Gusrianto, S.H, M.H. Upacara dihadiri para Kabag, para Kasat Polres Inhu, para Kapolsek jajaran Polres Inhu, personel Polres Inhu, personel Polsek jajaran Polres Inhu dan para pengurus Bhayangkari Cabang Inhu.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex