KOPDAR Garda muda Ganjar pranowo Kabupaten Rokan Hilir

Rabu, 08 November 2023 - 13:20:09 WIB
Share Tweet Google +

Rohil, Catatanriau.com | Kopdar Garda muda Ganjar Pranowo Kabupaten Rokan Hilir mulai dari live music, diskusi dan ngopi bareng.
Kurang lebih 400 anak muda menghadiri silaturahmi Garda Muda Ganjar Pranowo di Warkop Jiwaku, Bagan Siapiapi, Kabupaten Rokan Hilir Selasa (07/10/2023).

Area Warkop Jiwaku terpantau dipadati oleh anak-anak muda pada malam hari, selain ngopi bareng mereka juga berdiskusi tentang kontribusi anak muda dalam kontestasi pemilihan presiden 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh Ahmad Zikri, S.T beserta rombongan. Ahmad Zikri selaku Ketua Garda Muda Ganjar Pranowo Provinsi Riau mengatakan semangat dari anak-anak muda Kabupaten Rokan hilir sangat luar biasa dan antusias, mereka datang dari berbagai kecamatan untuk menghadiri kegiatan Garda muda Ganjar pranowo. Konsep yang kami terapkan cukup efektif di kalangan anak muda masa kini, terbukti dengan banyaknya pemuda dan masyarakat hadir dari berbagai macam Kecamatan di Kabupaten Rohil.

Garda muda Ganjar Pranowo juga terbuka kepada anak muda yang lainnya untuk bergabung dengan Garda Muda Ganjar Pranowo Kabupaten Rokan Hilir.

Garda muda ganjar pranowo sudah melaksanakan Deklarasi ganjar di lima kabupaten kota di provinsi Riau, “saya yakin dengan semangat bersama melaui gerakan anak muda Ganjar pranowo pasti akan menang di kabupaten Rokan hilir ini” ungkap Ahmad Zikri.***

 

Laporan : Tiyna



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex