Siap Sukseskan MTQ Ke 41 Tingkat Provinsi Riau, Keluarga Besar SDN 003 Belimbing Lakukan Deklarasi

Rabu, 08 November 2023 - 12:11:28 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-41 tingkat Provinsi Riau, akan digelar di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), mulai 11, November 2023 mendatang yang dipusatkan di Wisata Danau Raja Rengat.

Hal ini tentu sebagai tuan rumah Pemerintah Kabupaten Inhu dan segenap masyarakat Inhu, ingin agar pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau ke 41 ini sukses digelar.

Pemkab Inhu berharap kepada semua elemen untuk ikut serta mensukseskan perhelatan MTQ tersebut.

Untuk menyatakan dukungan dan turut mensukseskan MTQ ke 41 ini, salah satu lembaga pendidikan yaitu SDN 003 Belimbing Kecamatan Batang Gansal melakukan deklarasi.

Deklasi ini sebagai pernyataan bahwa SD tersebut siap untuk turut mensukseskan MTQ. Deklarasi dilaksanakan dihalaman SD terkait, Sabtu pagi 4, November yang diikuti oleh seluruh warga sekolah baik siswa maupun para tenaga pendidik.

" Kami dari keluarga besar SDN 003 Belimbing, menyatakan siap untuk turut mensukseskan pelaksanaan MTQ ke XLl tingkat Provinsi Riau di kabupaten Indragiri Hulu," ujar Kepala SDN 003 Belimbing, Herdalisnawati S.Pd SD saat dikonfirmasi.(rls).

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex