Kembali, Polres Kampar Pengecekan dan Monitoring Gudang Ligistik Pemilu 2024

Selasa, 07 November 2023 - 13:42:32 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Polres Kampar melaksanakan pengecekan dan monitoring gudang logistik pemilu 2024 di Pamenwas/ Pawas, Selasa(7/11/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan monitoring ini di pimpin oleh Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinladi selaku Pamenwas.

Dikatakan Aprinladi, pengecekan ini dilaksanakan sebagai antisipasi keamanan secara dini guna kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum di Kabupaten Kampar.


Pengecekan ini juga dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik pemilu.


Selama pengecekan, Kasat memberi arahan agar gudang kedap air atau tidak ada yang bocor, mengingat curah hujan tinggi yang disertai angin kencang. Pemeriksaan CCTV juga dilakukan, agar semua sisi gedung luar dan dalam dapat diakses atau terlihat melalui CCTV.


"Pengawasan dan pemeriksaan gudang logistik bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat terkait dengan integritas dan transparansi pelaksanaan Pemilihan Umum di Wilayah Kepolisian Kabupaten Kampar" " jelas Aprinladi. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex