Kapolsek Minas Pimpin Giat Patroli Imbangan Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

Selasa, 07 November 2023 - 13:38:09 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH memimpin secara langsung pelaksanakan Patroli Dialogis dalam rangka Giat Imbangan OMB LK - 23/24 diwilkum Polsek Minas, Selasa (07/11/2023) sekira pukul 12.10 WIB.

"Giat Patroli dialogis ini kita lakukan terhadap Kantor PPK Minas dan Kantor Panwascam Minas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024," kata Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH.

Dijelaskan Kapolsek pihaknya juga sekaligus melakukan pengecekan logistik dikedua kantor tersebut, dan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kantor PPK Minas dan Kantor Panwascam Minas.

"Kita juga memberikan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman terhadap masyarakat maupun kantor PPK Minas dan Kantor panwascam Minas menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Serta, mencegah terjadinya pelanggaran dan Tindak Pidana serta meningkatkan kewaspadaan menjelang pemilihan Umum tahun 2024 di Kantor PPK Minas dan Kantor Panwascam Minas," imbuhnya.

Selain itu kata Kapolsek giat ini juga dilaksanakan agar masyarakat dan panitia serta sekretariat PPK Minas dan Panwascam Minas merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran POLRI di tengah masyarakat serta dapat bekerja dgn baik dan mengantisipasi tindak Pidana kejahatan lainnya.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex