Kopda AKP Hutagalung Giat Pendampingan Pengecekan Tanaman Masyarakat Difasilitas Umum PT PHR Minas

Senin, 06 November 2023 - 12:26:25 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Babinsa Koramil 03/Minas Kodim 0322/Siak Kopda AKP Hutagalung mengikuti pelaksanakan pengecekan tanaman masyarakat yang berada di wilayah fasilitas umum PHR (Pertamina Hulu Rokan) Minas diseputaran di Jalan Yos Sudarso km 31 Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Senin (06/11/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Giat itu juga diikuti oleh Sekcam Minas Rudi Hartono, Humas PHR Doni Candra, Penghulu Minas Barat diwakili oleh  Rius selaku  Kerani Minas Barat, Bhabinkamtibmas Minas barat Aipda I. Ketaren, Kadus Rantau Bertuah Parlaungan Harahap, RT 03 RK 1 Hotlan Napitupulu serta Security Nawakara Yogi, Ling Arya dan  Firman.

"Dalam hal ini dilakukan pengecekan tanaman yang ada di fasilitas umum PHR Minas, kemudian pihak team bersepakat dalam waktu kurun 30 hari untuk menuntaskan tanaman yang ada disekitar fasilitas umum PHR yang berada di km 31 Minas Barat, dan pada Pukul 10.15 WIB kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif," ungkap Kopda AKP Hutagalung.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex