Markarius Anwar Anggota DPRD Provinsi Riau saat meninjau pembangunan jembatan jalan provinsi di kabupaten Siak.

Usai Dilantik, Markarius Anwar Tinjau Pembangunan & Silaturahmi Kepada Masyarakat Siak-pelalawan

Ahad, 08 September 2019 - 19:41:50 WIB
Share Tweet Google +

 


RIAU, CATATANRIAU.COM- Tidak ingin bersantai-santai, pada hari pertamanya setelah dilantik untuk periode ke dua di DPRD Provinsi Riau, Markarius Anwar, dia langsung melakukan sidak ke daerah pemilihan (dapil) dia saat pemilu lalu, yakni di kabupaten Siak dan Kabupaten Pelalawan, kunjungan yang dilakukannya di dua kabupaten tersebut untuk meninjau pekerjaan jembatan jalan Provinsi serta silaturahim dengan masyarakat. Sabtu, (07/09/2019) kemarin.

 

 

“Memang enaknya hari sabtu dan ahad itu istrirahat di rumah atau melakukan refresing bersama keluarga, apalagi setelah pelantikan. Namun saat ini saya memiliki tanggung jawab besar kepada masyarakat Pelalawan - Siak yang telah memilih saya sebagai Anggota Legislatif (Aleg), maka ketika ada kepentingan masyarakat, saya akan siap untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi mereka”, tuturnya kepada Wartawan pada Ahad (08/09/19) malam.

 

 

Kegiatan pertama yang dilakukan pria berdarah minang ini adalah menghadiri pesta pernikahan konstituen di BTN Lama Pangkalan Kerinci dan silaturrahim ke tokoh masyarakat di Jalan Pemda, Pelalawan. Kegiatan kedua meninjau pekerjaan pembangunan jembatan dan perbaikan jalan Provinsi Simpang KM 11 Koto Gasib Lubuk Dalam hingga Simpang Bakal.

 

 

“Perbaikan jalan dan pembangunan jembatan di kuala Gasib ini penganggarannya kita perjuangkan diperiode sebelumnya semasa di komisi 4 yang membidangi infrastruktur," ungkapnya.

 

 

“Turun ke lapangan hari ini sebagai pertanggung jawaban moral  saya menjemput aspirasi yang perlu diperjuangan nantinya setelah terbentuk alat kelengkapan dewan. Kebetulan pembahsan APBD 2020 akan kita bahas begitu alat kelengkapan terbentuk. Diperiode Dewan sebelumnya belum sempat diselesaikan”, Lanjut Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau ini. 

 

 

 

Sementara itu lanjut dia, kunjungan ketiga dilakukannya ke kecamatan Tualang Siak, dalam rangka menghadiri undangan warga dan silaturrahim tokoh. Dan kunjungan terakhir memenuhi undangan acara komunitas Bikers FK Bumi di terminal lama perawang. (*)


Laporan : Idris Harahap

 

Editor.     : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex