Antisipasi Tindak Kejahatan Dan Laka Lantas, Polsek Minas - Polres Siak Giat KRYD Dan Patroli Blue Light

Ahad, 05 November 2023 - 11:59:28 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Personil Polsek Minas - Polres Siak kembali melaksanakan kegiatan KRYD dan Patroli Blue light terhadap Tempat Rumah Ibadah atau Gereja, Tempat Keramaian kegiatan Masyarakat antisipasi C3 diwilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (05/11/2023) sekira pukul 10.30 WIB.

Giat ini dipimpin langsung Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH melalui Kanit Intelkam IPDA Andi Anis diikuti Aipda Friader SH, Aipda Muharlis, Bripka Andriansyah dan Briptu Nandes Lubis.

"Sejumlah Greja, perbankan, supermarket dan objek vital nasional kemudian titik jalan raya yang rawan laka jadi sasaran dalam giat ini," ungkap Ipda Andi Anis.

Giat ini kata dia bertujuan untuk memberikan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman selama melaksanakan ibadah di gereja juga untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan Lalu Lintas serta meningkatkan kewaspadaan para pengendara yang melintas di daerah tersebut.

Selain itu giat ini juga bertujuan agar masyarakat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran POLRI ditengah masyarakat dan mengantisipasi tindak Pidana kejahatan lainnya.

"Dan sekira pkl 11.30 WIB, Giat KRYD dan Patroli Blue light antisipasi C3 telah selesai dilaksanakan dan selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tukasnya.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex