Bakti Sosial AKABRI 91, Polsek Minas - Polres Siak Bantu Anak Pendrita Bibir Sumbing Lakukan Oprasi

Sabtu, 04 November 2023 - 16:49:05 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Dalam rangka Bakti Sosial AKABRI 91, Polsek Minas mengirimkan salah satu Anak warga Minas Barat berinisial NSG (4) tahun yang merupakan anak dari Bapak BJG (28) tahun dan Ibu RHB (27) tahun warga Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas yang mana NSG merupakan anak yang mengalami Bibir Sumbing.

Adapun rangkaian kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan dalam 2 hari yang mana dimulai dari hari Jumat (03/11/2023) hingga hari Sabtu (04/11/2023).

Kegiatan yang dilakukan pada hari Jumat (03/11) ini adalah melakukan Chek Up kepada anak NSG. Dalam pelaksanaan Chek Up ini, Kapolres Siak AKBP ASEP SUJARWADI,S.I.K,M.S.I yang di wakili oleh Kapolsek Minas AKP WAN MANTAZAKKA,SH,MH turun langsung dalam menjemput Kelurga beserta anak NSG dari rumahnya di Minas Barat untuk melakukan Chek Up ke rumah sakit Ibnu Sina Pekanbaru hingga anak NSG dinyatakan sehat untuk dilakukan Oprasi Bibir Sumbing.

Setelah Anak NSG dinyatakan sehat untuk dilakukan Oprasi, maka  pada hari Sabtu (04/11), 2 orang personil Polsek Minas AIPTU DONER PASARIBU dan AIPDA DANI ILHAMSYAH juga turut mendampingi anak NSG dalam melaksanakan oprasi Bibir Sumbing sampai dengan selesai di Rumah Sakit Ibnu Sina Pekanbaru.

"Program Bakti Sosial ini merupakan program yang sangat membantu bagi Masyarakat kita khususnya bagi penderita Bibir Sumbing, semoga apa yang kami lakukan ini sebagai Anggota Polri bisa membuat Masyarakat semakin cinta dengan Polri," tutur Kapolsek Minas.

Adapun kegiatan Oprasi Bibir sumbing terhadap anak NSG berjalan sukses dan Kapolsek Minas beserta personil Polsek Minas juga telah mengantar keluarga Anak NSG kembali pulang ke rumah mereka di Minas Barat.(rilis/red).

 

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex