Penggerak Pemenang Ganjar-Mahfud Gelar Deklarasi Mendukung Pasangan Capres dan Cawapres di Jalan Gajah Mada

Sabtu, 04 November 2023 - 08:14:06 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Relawan gabungan masyarakat yang berada dalam Gabungan Penggerak Pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud (GP2GM) menggelar acara deklarasi mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD, di jalan Gajah Mada, Jumat (03/11/2023).

Ketua Umum GP2GM, Iwan Pansa, menegaskan bahwa seluruh gabungan relawan Ganjar – Mahfud sudah berketad untuk memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud di Pilpres 2024.

“Mari kita bekerja keras dan turun aktif ke masyarakat, media sosial dan kita menangkan bapak Ganjar sebagai Presiden RI 2024-2029,” ujar Iwan Pansa.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KNPi Riau menyebutkan ada beberapa hal yaitu : 
1. Bahwa kita menghadiri narasi menyedikan dalam mekampanye Ganjar-Mahfid ditengah-tengah masyarakat supaya tercipta pemilu damai dan menyejukkan.
2. Saya mengharapkan juragan kita door to door mendapatkan semua kalangan pilihan dengan hati penuh riang
3. Hindari tu Hoax, rasis da negatif.
4. Bahwa kita bersama bersatu padu menyiapkan ruang publik yang foto dengan Paslon kita sehingga semua akan Ganjar pada waktunya.
5. Terus bersama-sama mengkomunikaish dengkrit agar semua pemahaman kita bisa dan kita tutup bersama-sama, "ujar Ketua KNPI.

Lanjut, Ketua PDI Perjuangan Provinsi Riau, Haji Zukri turut mengajak para relawan untuk berjuang keras memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Ganjar adalah capres yang penuh pengalaman, dua periode menjadi legislator pusat, dua periode menjadi Gubernur Jawa Tengah. Ini adalah pengalaman yang tidak dimiliki oleh paslon lainnya,” kata Zukri.

Begitu juga dengan calon wapresnya Mahfud MD, demikian Zukri, penuh pengalaman yang luar biasa, baik itu di legislatif, yudikatif dan eksekutif.

“Pak Mahfud adalah harapan bangsa untuk memperbaiki hukum di negara ini,” kata Zukri.

Bupati Pelalawan ini juga optimis bahwa pasangan ini bisa menang lebih dari 50 persen di Provinsi Riau.

Disela-sela acara, Capres Ganjar Pranowo juga sempat berkomunikasi lewat video call kepada Ketum GP2-GM, Iwan Pansa.

Lewat Video Call WhatsApp, Ganjar menyapa seribuan tim relawan GP2-GM bersama masyarakat yang ikut hadir sore itu.

“Salam sejahtera buat bapak/ibu semua yang telah mengundang saya untuk menyaksikan deklarasi di Riau,” kata Ganjar.

Ganjar juga mengajak masyarakat Riau dan tim pemenangan untuk bekerjasama dan menjalin solidaritas demi pemenangan pasangan yang diusung PDI-P tersebut.


“Wajahnya gembira, ini tanda semangat yang menyala serta kekompakan tanda kita akan menang,” kata Ganjar disambut keriuhan para pendukungnya.

“Jalin kekompakan dan solidaritas pada masing-masing tim pemenangan di daerah. Tunjukkan sikap santun, dan terus semangat,” kata Ganjar.(Rls).

 

Laporan : Janer



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex