Respon Keluhan Warga, Dinas PUPR Akan Perbaiki Jalan Berlubang Di Desa RTB

Kamis, 26 Oktober 2023 - 16:28:03 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Rokan Hulu akan melakukan perbaikan ruas Jalan berlubang di Desa Rambah Tengah Barat (RTB) sesuai dengan adanya laporan dan keluhan dari masyarakat.

"Kita akan usahakan secepatnya untuk perbaikan, ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan kendaraan karena adanya ruas jalan berlubang di Desa RTB tersebut," kata Kadis PUPR saat di jumpai oleh Sahrul Daulay SE di ruang kerjanya. Kamis (26/10/2023).

Ia juga mengatakan akan membicarakan kerusakan jalan ini dengan Dinas Perkim karena lokasi jalan yang berlubang tersebut ada pipa PAM.

Sementara itu, Sahrul Daulay mengucapkan terima kasih kepada Dinas PUPR yang sudah merespon keluhan masyarakat Desa RTB dan juga mengucapkan terima kasih kepada Kadis PUPR Rohul yang telah menerima beliau untuk membicarakan perihal jalan berlubang tersebut.

"Respon yang baik dari PUPR, atas nama masyarakat kita berharap jalan berlubang tersebut bisa di perbaiki, sehingga tidak ada lagi kecemasan bagi masyarakat untuk melewati nya," ujar Sahrul.

Ia juga mengatakan kedatangan beliau ke Kantor Dinas PUPR hanya sebatas kunjungan silaturahmi dengan Kadis PUPR dan Ia juga mengakui Kadis PUPR Anton, ST.MM mudah akrab dengan siapapun termasuk dengan dirinya, sekalipun belum kenal dekat, namun beliau menerima dengan baik.

"Saya senang jumpa dengan Pak Kadis, selain menambah wawasan bagi saya, beliau juga ternyata mudah akrab," pungkasnya mengakhiri.

Terlihat perbincangan di antara mereka berdua dengan penuh keakraban membahas perbaikan jalan yang sudah mengalami kerusakan.***


Laporan : E.S.Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex