Polsek Tapung Mengadakan Sosialisasi Kenalan Remaja Dan Penyalahgunaan Narkoba Di MTS Himatul Umah

Kamis, 26 Oktober 2023 - 16:06:55 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Polsek Tapung laksanakan Sosialisasi kenakalan remaja dan penyalah gunaan narkoba Di Mts Himatul Umah desa gading sari kec  Tapung kab Kampar.

Dalam rangka pencegahan secara dini terhadap kenakalan remaja dan penyalah gunaan narkoba Polsek Tapung Polres Kampar  melaksanakan sosialisasi Kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba Di Mts Himatul umah desa gading sari kec  Tapung kab Kampar. 26/10/23                       Kanit binmas  Polsek Tapung Iptu Jamaluddin sebagai pemateri dalam kegiatan ini.

Iptu Jamaluddin sebagai pemateri menyampaikan dampak buruk terkait Kenakalan remaja & Narkoba ,baik dari segi agama,lingkungan sekitar maupun dari segi hukum.

Saat dipantau awak media , para siswa dan  guru antusias mendengarkan sosialisasi terkait Kenakalan remaja dan Narkoba tersebut . Kepala sekolah Mts Himatul umah saat di wawancarai oleh media mengatakan ucapan terima kasih atas kegiatan ini ." Kami Pihak sekolah sangat berterimakasih kepada Polsek Tapung Polres Kampar dengan dilakukannya kegiatan ini , kegiatan ini sangat bermanfaat untuk siswa kita yang mana mereka  sebagai generasi penerus bangsa". Pungkasnya

Seluruh Rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar,Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 12.00 wib. ( Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex