Hadiri HUT SMPN 4 Minas Ke-18, Ini Pesan Danramil Minas Kapten Inf M Lumban Tobing

Kamis, 26 Oktober 2023 - 12:14:25 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Danramil 03/Minas Kapten Inf M Lumban Tobing menghadiri kegiatan acara hari ulangtahun (HUT) Ke-18 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Minas, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (26/10/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Hadir juga dalam acara itu, Korwil Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Minas Kasbetri S,Sos, Penghulu Kampung Minas Timur Samsul Anwar, Kepala SMPN 4 Minas Noviana SP. Spd Kepsek SD dan SMP  SeKecamatan Minas, Majelis guru dan Murid, Ketua Komite SMPN 04 Minas Khairul, para Orang Tua Wali murid dan Tokoh Masyarakat.

Danramil Minas Kapten Inf M Lumban Tobing dalam hal ini ia turut menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar SMP Negeri 4 Minas yang memperingati ulangtahun ke 18 di tahun 2023 ini.

"Semoga semakin berprestasi, semakin maju dan sukses dimasa yang akan datang. Kita juga berpesan kepada siswa siswi, sebagai generasi muda penerus bangsa agar menjauhi segala bentuk narkoba dan minuman keras serta hal-hal negatif, yang bisa merugikan dan merusak diri sendiri maupun orang lain," tukasnya.***


Penulis : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex