Penataan Inuman Segera Dimulai Bupati Minta Dukungan Dan Peranserta Masyarakat

Kamis, 26 Oktober 2023 - 08:20:42 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Bupati Kuantan Singingi Drs. H.Suhardiman Amby AK.MM mengahdiri acara audiensi bersama masyarakat Pasar Inuman, Rabu (25/10/2023) malam.

Dihadapan ratusan warga dan Tokoh Masyarakat, Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby., MM " berharap dukungan dan peranserta masyarakat, terutama dalam penataan sejumlah kawasan di Inuman.

Seperti akan.adanya penataan kawasan Pasar Inuman, jalan Jalur dua , pembangunan Kantor Polsek, kantor Koramil dan banyak lainnya, tegas H Suhardiman Amby.

Dan dalam sambutan nya, Kepala Desa Pasar Inuman Benny Prasetiadi Putra S.Pd ", mengatakan ppihaknya sangat berterima kasih kepada Bupati dan jajaran  dengan akan dibangun sejumlah proyek strategis seperti Kantor Polsek, Koramil di Pasar Inuman,semoga kedepan nya pasar Inuman ini lebih aman dan lebih baik, ucapnya.

Pun demikian, Kepala Desa berharap Bupati bisa membantu pembangunan sarana Lapangan Sepak Bola untuk remaja di desa pasar Inuman ini, karena lokasi yang lama di jadikan lahan pembangunan Polsek dan Koramil, imbuhnya.

Menyikapi hal itu, Bupati pun melakukan penggalangan dana dan berhasil mengumpulkan lebih seratus juta.

Turut hadir asisten III, Drs Muradi, Penasehat Ahli, Aherson, staff ahli ,Kepala OPD dilingkungan Pemerintahn Kabupaten dan dan sejumlah Tokoh Adat serta Tokoh Agama.***

Laporan:    Ayub



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex