Sayed Abubakar Assegggaf Berikan Bantuan Tiang Listrik pada Masyarakat Bangko Permata DPW Perindo Riau Serahkan Tiang Listrik di kepenghuluan Bangko Lestari

Jumat, 20 Oktober 2023 - 20:27:08 WIB
Share Tweet Google +

Rohil, Catatanriau.com | Kunjungan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo di Kabupaten Rokan Hilir, dilanjutkjan di Kecamatan Bangko Pusako, tepatnya di kepenghuluan Bangko Permata Minggu (15/10/23). 

Setelah melakukan kunjungan Ke Pulau Halang Kabupaten Rokan Hilir, Rombongan Ketua DPW Partai Perindo Riau langsung bertolak menuju Kecamatan Bangko Pusako.


Kunjungan ketua DPW Partai Perindo Riau ke Bangko Pusako ini merupakan kunjungan kesekian kalinya. Pada kunjungan sebelumya Ketua DPW Partai Perindo menyerap banyak Aspirasi dari masyarakat yang ada di Bangko Pusako.


Pada Media Sayed Abubakar Mengatakan bahwa kunjungan pada saat ini adalah sebuah bukti bahwa Partai Perindo Hadir bukan memberi janji tapi bukti.

Kunjungan sebelumnya kami banyak mendengar keluhan masyarakat, dan pada kesempatan ini kami datang Kembali untuk menunaikan janji kami kepada masyarakat Bangko Pusako Khusunya kepenghuluan Bangko Permata.
 

Dijelaskan lebih lanjut bahwa pertemuan sebelumya warga Bangko Permata mengeluhkan terkait jaringan Listrik yang ada di wilayah mereka. Dimana kabel-kabel listrik langsung ditarik dari rumah kerumah, artinya kondisi ini sangat berbahaya bagi keselamatan warga.
Melihat konsdisi ini, saya langsung memerintahkan jajaran DPD Perindo untuk menghitung berapa kebutuhan tiang listrik bagi warga yang ada di wilayah ini. Dan alhamdulillah hari ini kami mendatangkan 15 tiang listrik. Selanjutnya tiang ini akan langsung dipasang beserta instalasi rumah kerumah.


Dengan bantuan ini kami harapkan dapat berguna bagi masyarakat dan tentunya dengan penyerahan 15 tiang listrik ini, dapat meminimalisir bahaya terhadap warga sekitar, tutupnya.(rls/red).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex