DPW Perindo Riau Kunjungi Masyarakat Pulau Halang Kabupaten Rokan Hilir Sayed Abubakar Asseggaf sosialisasikan Partai Perindo di Pulau Halang Kabupaten Rokan Hilir

Jumat, 20 Oktober 2023 - 19:42:05 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Riau, melakukan kunjungan dan sosialisasi tentang Partai Perindo di Pulau Halang Kabupaten Rokan Hilir. Rombongan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo berangkat dari Pekanbaru langsung menuju Pulau Halang guna berjumpa langsung dengan masyarakat yang ada di pulau Halang.


Kedatangan Rombongan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah pada hari Sabtu (14/10/23), disambut oleh tokoh masyarakat Pulau Halang, Turun dari kapal motor ferry penyebrangan, masyarakat dengan ramah langsung mengajak untuk singgah dirumah ketua RT setempat untuk beristirahat sejenak dan bertemu ramah dengan masyarakat,
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau menyambut baik dengan sambutan masyarakat Pulau Halang yang sangat ramah dan penuh kekeluargaan.

Pada malamnya pertemuan dengan masyarakat Pulau Halang dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, alim Ulama, penghulu dan segenap masyarakat Pulau Halang. Pertemuan silaturahmi ini, masyarakat Pulau Halang sangat antusias dalam mendengarkan sosialisasi tentang Partai Perindo. Kita Harapkan dengan adanya pertemuan ini masyarakat, khusunya yang ada di Pulau haling ini mengenal partai perindo. Ungkap sayed.


Selanjutnya dijelaskan bahwa pertemuan ini kiranya masyarkat Pulau Halang mengenal nomor urut partai, lambang Partai serta program partai kami bagi masyarakat, sehingga pada akhirnya kami harapkan bahwa masyarakat pada Pemilu Legislatif tahun 2024 nanti, masyarakat pulau Halang tidak asing lagi terhadap Partai Perindo saat mencoblos di TPS nya masing-masing.


Pada Kesempatan ini kami juga mendengarkan secara langsung keluh kesah masyarakat di Pulau Halang, dari sekian banyak, saya sangat terharu disampaikan bahwa masyarakat Pulau Halang menyampaikan keperluan terhadap Keranda mayat, dimana selama ini masyarakat menggunakan gerobak dorong untuk membawa mayat, kepemakaman. Pada kesempatan itu masyarakat meminta keranda mayat yang berbentuk becak. Mendengar ini kami langsung membantu untuk membuatkan keranda seperti yang diinginkan. Pada masyarakat Pulau Halang Sayed Abubakar Asseggaf menyampaikan kepada masyarakat, jika Perindo menang di Pulau Halang, kami akan lebih memperhatikan masyarakat Pulau Halang. Tutupnya.(rls/red).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex