Kapolsek Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH Silaturahmi Dengan Jamaah Masjid Mujahidin Dalam Giat Jumat Berbagi Polsek Koto Gasib - Polres Siak

Jumat, 20 Oktober 2023 - 18:15:19 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH memimpin secara langsung pelaksanakan Giat Jumat berbagi Polsek Koto Gasib - Polres Siak kepada Masyarakat Dusun Lubuk Miam, Kampung Kuala Gasib, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (20/10/2023) sekira pukul 12.50 WIB.

"Jumat kali ini kita bersilaturahmi dengan Jema'ah Masjid Mujahidin Dusun Lubuk Miam di Kampung Kuala Gasib, dalam hal ini kita juga sembari membagikan paket kepada warga yaitu berupa paket makanan sebanyak 100 kotak dan 4 paket sembako," kata Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH.

Dijelaskan Kapolsek, dilaksanakannya kegiatan Jumat berbagi di wilayah Kecamatan Koto Gasib merupakan program rutin dalam berbagi yang digelar oleh Polsek Koto Gasib - Polres Siak, kepada masyarakat Kecamatan Koto Gasib.

"Program Jumat berbagi ini adalah program sedekah berupa pembagian bingkisan baik bahan makanan ataupun makanan jadi yang diberikan kepada Jema'ah Masjid Mujahidin. Selain itu, giat ini juga bertujuan untuk menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat, dan program kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari jumat oleh Polsek Koto Gasib - Polres Siak," imbuhnya.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex