Jalan Berlubang, Tokoh Muda Ini Minta Pemkab Rohul Segera Perbaiki

Jumat, 20 Oktober 2023 - 15:51:04 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Hingga saat ini, jalan berlubang masih menjadi masalah di ruas jalan lintas Desa Rambah Tengah Barat, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu yang nantinya bisa membahayakan bagi masyarakat pengguna jalan.

Sebagian masyarakat sudah mulai mengeluh kan kondisi jalan yang berlubang tersebut, namun sampai berita ini di terbitkan belum ada ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu.

Salah satu tokoh muda, Pemerhati pembangunan Desa Rambah Tengah Barat 
Sahrul Daulay, SE yang di dampingi oleh salah satu masyarakat mengatakan kondisi jalan berlubang ini sudah lama namun sampai saat ini belum ada perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu.

Selain itu, akses jalan ini juga salah satu jalan utama menuju destinasi wisata danau Cipogas dan Air Hapanasan yang terletak di Desa Sialang jaya dan Desa Rambah Tengah Hulu Kecamatan Rambah.

"Seharusnya, Pemkab Rokan Hulu memprioritaskan perbaikan ruas jalan yang berlubang ini, mengingat banyaknya masyarakat yang melintasinya. Yang kita takutkan nanti ada yang menelan korban," katanya kepada awak media ini. Jum'at (20/10/2023).

Beliau juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu untuk segera menambal untuk perbaikan jalan tersebut. Karena kalau ada pembiaran tidak ada kemungkinan lubangnya akan bertambah besar.

"Kondisi jalan yang berlubang ini sudah lama, yang kita takutkan nantinya akan terjadi runtuh sehingga membuat jalan terputus, karena saat ini di bawah badan jalan tersebut sudah mulai terkikis oleh air, di tambah lagi saat ini sudah mulai musim penghujan," ujarnya.

Di ketahui jalan yang berlubang ini tepatnya di jembatan perbatasan RW 03 Pardamean dan RW 02 Setia baru Desa Rambah Tengah Barat, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu.***


Laporan : E.S.Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex