Relawan RAGA Riau Deklarasikan Dukungan Ganjar-Mahfud di Kampung Ganjar Kepulauan Meranti

Jumat, 20 Oktober 2023 - 13:36:43 WIB
Share Tweet Google +

Selatpanjang, Catatanriau.com | Kelompok Relawan Ganjar yang menamakan dirinya sebagai Raga (Reaksi Indonesia Untuk Ganjar) mendaklarasikan dukungan terhadap Pasangan Bacapres dan Bacawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024.

Kegiatan deklarasi berlangsung di Kampung Ganjar, Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hadir dalam Deklarasi tersebut ketua DPW Raga Provinsi Riau Rita Mariana S.Psi, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tebing Tinggi Resdianto S.Sos, Beserta Puluhan Masyarakat Banglas Barat.

Dalam Sambutannya, Rita Mariana menegaskan bahwa pihaknya akan berupaya dalam pemenangan Ganjar dalam Pilpres 2024 mendatang. "Alhamdulillah Capres dan Cawapres Kita, Bapak Ganjar dan Mahfud MD telah ditetapkan dan didaftarkan ke Kantor KPU Pusat, Saya berharap kita semua untuk bersama-sama bergandeng tangan untuk memenangkan Pak Ganjar, insya Allah Pak Ganjar akan meneruskan Program Bapak Jokowi”, ujar Rita.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa Masyarakat Meranti pada umumnya telah banyak menerima manfaat program pemerintah saat ini dan diharapkan program-program tersebut dapat diteruskan oleh Pak Ganjar. "Seperti kita ketahui bersama, masyarakat disini banyak menerima manfaat dari program Pemerintah, Seperti Bansos, PKH ,DTKS, KIP dan lain-lain. Jika Bapak Ganjar terpilih nantinya sebagai Presiden, Program itu tetap dipertahankan dan akan banyak program sosial lainnya lagi”, ujarnya.

Senada dengan apa yang disampaikan Rita Mariana, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tebing Tinggi Resdianto S.Sos juga menambahkan bahwa pihaknya sebagai Pengurus/Kader Partai PDI Perjuangan baik ditingkat Pengurus/Kader Partai, Sayap dan Badan Badan Partai PDI Perjuangan di Kab. Kep. Meranti sekaligus Partai Pengusung Bapak Ganjar Pranowo-Mahfud Md akan terus mengawal program pemerintah sampai ketingkat Desa.

“Alhamdulillah selama ini banyak sekali program dari Partai PDI Perjuangan yang berdampak untuk masyarakat, salah satunya rumah layak huni, pansimas, pertanian, peternakan, jalan, lingkungan, drainase hingga normalisasi sungai, dimana bantuan itu semua berasal dari pokok pikiran Partai PDI Perjuangan yang terkoordinasi dengan baik di tingkat Kabupaten, Provinsi sampai Pusat”, tutur Resdianto.

Resdianto berharap jika Bapak Ganjar menang nantinya akan berdampak pada hal baik, khususnya melalui program-program yang ada. "Kedepannya, tentu dengan kemenangan Bapak Ganjar-Mahfud MD di Meranti akan menambah lebih banyak peluang bagi terselenggaranya program-program dari pemerintah pusat dan provinsi dan akan berdampak positif bagi Kabupeten Kepulauan Meranti yang kita cintai ini”, ujar Resdiyanto.

Kegiatan deklarasi ditutup dengan dengan Deklarasi Ganjar – Mahfud dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.***

Laporan : Dwiki



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex