Giat Jumat Berbagi Polsek Minas - Polres Siak, Kapolsek Minas Sambangi Jamaah Masjid Nurul Huda, Ini Yang Dilakukan

Jumat, 20 Oktober 2023 - 13:13:20 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH beserta sejumlah personil melakukan Giat Jumat berbagi Polsek Minas - Polres Siak kepada para Masyarakat Minas yg telah melaksanakan sholat Jumat di Masjid Nurul Huda Jalan Yos Sudarso, Kilometer 30, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat siang (20/10/2023).

"Seperti biasa kita melakukan pemberian Jumat berbagi Polsek Minas - Polres Siak berbagi kepada Masyarakat Minas yang telah melaksanakan sholat Jumat di Masjid Nurul Huda," kata AKP Wan Mantazakka SH MH.

Adapun giat jumat berbagi yang dilakukan adalah membagikan bingkisan kepada warga yaitu berupa : Nasi bungkus sebanyak 30 buah dan Aqua.

Dilaksanakan kegiatan Jumat berbagai ini kata Kapolsek, merupakan program sedekah berupa pembagian bingkisan berupa bahan makanan ataupun makanan jadi yang diberikan kepada masyarakat sekitar ataupun para Jamaah Masjid Nurul Huda yang telah melaksanakan sholat Jumat dengan tujuan diantaranya yaitu sedekah dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat karena kegiatan dilakukan secara bersama-sama, dan program kegiatan tsb akan dilaksanakan dalam  setiap hari jumat oleh Polsek Minas - Polres Siak.

"Dan sekira pkl 13.00 WIB,  Giat Jumat berbagi tersebut telah selesai dilaksanakan dan selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tukasnya.****

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex