Kapolsek Pimpin Langsung Giat Jumat Curhat di Kelurahan Minas Jaya, Ini Sejumlah Curhatan Warga

Jumat, 20 Oktober 2023 - 10:06:48 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH, ia memimpin secara langsung pelaksanaan giat Jumat Curhat beserta sejumlah personil yang diselenggarakan disalah satu warung yang ada di Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas Jaya, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (20/10/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam curahannya, masyarakat ingin setiap hari Pasar, pihak Kepolisian melakukan patroli jalan kaki disekitar pasar untuk mencegah terjadi tindak pidana seperti Copet serta dengan kehadiran Anggota Polri, Masyarakat yang berbelanja merasa lebih aman.

Selain itu, warga juga ingin giat Strong Point setiap pagi hari lebih di tingkatkan untuk mengurangi tingkat laka lantas sewaktu aktifitas Masyarakat di pagi hari.


"Menanggapi permintaan Masyarakat untuk Anggota Polri melakukan Patroli jalan kaki sewaktu hari Pasar, kita berjanji akan memetintahkan Personil untuk melakukan pengamanan serta Patroli jalan kaki sewaktu hari Pasar. Kemudian menanggapi permintaan Masyarakat untuk meningkatkan Strong Point setiap pagi, kita akan memerintahkan anggota untuk lebih giat lagi dalam pelaksanaan Strong Point di pagi hari," kata Kapolsek Minas.

Diakhir dijelaskannya, adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolsek Minas, Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Minas yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Kecamatan Minas dan memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Minas.

"Apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas dalam selaku Pembina Harkamtibmas di wilayah Binaannya. Dengan kehadiran Personil Polsek Minas  disambut baik oleh Masyarakat Kelurahan Minas Jaya," tukasnya.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex