Jalannya Selesai Diaspal Warga LTD dan Kuantan Hilir Sampaikan Apresiasi Pada Bupati

Senin, 16 Oktober 2023 - 16:15:31 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Warga kecamatan Logas Tanah Darat ( LTD) dan Kuantan Hilir, menyampaikan terimakasih dan apresiasi pada Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby atas telah di aspalnya ruas jalan mereka sepanjang 17 KM.

Terimakasih Pak Bupati, jalan kami sudah di aspal, ujar Yapnadi , SPd Camat LTD serta Edison Tuindra, SPd, MM Camat Kuantan Hilir saat dihubungi  awak media Senin, (16/10/23) di Desa Sikijang Kecamatan LTD.

Menurut Yepnedi, sudah lama warga disini mendambakan perbaikan jalan yang menyeluruh. Tentu untuk kelancaran transportasi warga, serta meningkatkan perekonomian masyarakat di sejumlah desa yang di lalui ruas jalan ini, tukas Yepnedi.

Sebelumnya, masyarakat disini berjibaku dengan jalan berlumpur saat hujan, dan tebaran debu jika musim kemarau. Namun setelah ruas jalan ini di aspal melalui DAK INPRES, yang diusulkan Bupati Kuantan Singingi H Suhardiman Amby, masyarakat bersyukur dan merasakan kemerdekaan yang sesungguhnya, tukas Yepnedi.

Sebelumnya, Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby, berkomitmen untuk membangun ruas jalan ini sepanjang 17 KM. Kita harus realisasikan, untuk membuka isolasi daerah. Untuk itu kita sampaikan apresiasi kepada semua pihak, Anggota DPR RI, Gubernur Riau hingga Presiden Joko Widodo yang telah mengabulkan doa dan harapan masyarakat di daerah ini, ujar Suhardiman saat melakukan peninjauan beberapa waktu lalu.

Tugas selanjutnya kita rawat jalan ini dengan baik, agar bisa bertahan lama, pungkasnya.***


Laporan:   Ayub



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex