Dalam Rangka HKGB ke- 71, Ketua Bhayangkari Riau Nindya Resmikan MCK Di Desa Ganting Damai

Senin, 16 Oktober 2023 - 16:12:56 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Dalam rangka HKGB ke-71 tahun 2023 oleh Ketua Bhayangkari Daerah Riau melaksanakan peresmian pembangunan sarana kebersihan MCK PDTA Darul Ulul di Desa Ganting Damai Kecamatan Salo Kabupaten Kampar, Senin (16/10/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Bhayangkari Daerah Riau Nindya M.Iqbal, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Riau beserta panitia hari kesatuan gerak Bhayangkari Daerah Riau dan pengurus Daerah Bhayangkari Riau, Pj. Bupati Kampar Muhhamad Firdaus, Kapolres Kampar Akbp Ronald Sumaja, Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ayu Ronald, Wakil Ketua Tp PKK Kampar drg. Eva Yudiarti, Ketua Persit KCK Cabang LIII Kodim 0313 KPR Eka Muliyadi, Ketua Persit KCK Cabang LVI Batalyon 132 Bima Sakti yang diwakili oleh ketua ranting 1 kompi markas Annisa Afrizal, Upika Kecamatan Salo, Guru TK dan tamu undangan.

Pertama kata sambutan dari PJ Bupati Kampar Muhhamad Firdaus, ia menyampaikan rasa syukurnya dan terimkasih kepada Ketua Bhayangkara Kabupaten Kampar yang telah memberikan sumbangsih dan perhatian terhadap pendidikan Agama di Kabupaten Kampar dengan pembangunan MCK di PDTA Darul Ulum ini.

Pembangunan MCK di PDTA Darul Ulum ini merupakan rangkaian dari peringatan HKGB ke-71 tahun 2023, dan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Kampar dalam membantu pembangunan MCK sarana fasilitas umum yang digunakan bersama oleh murid-murid PDTA untuk keperluan mandi, mencuci, dan buang air.

"Semoga perjuangan dan perhatian Bhayangkara yang selalu membantu dan memberikan perhatian kepada masyarakat serta pembangunan di Kabupaten Kampar ini akan dibalas dengan beribu kebaikan oleh Allah Swt," ungka Pj. Bupati.

Sementara Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny.Nindya M.Iqbal menyampaikan bahwa kita dapat melaksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli berupa peresmian sarana kebersihna (MCK) PDTA Darul Ulum, yang berada di Dusun Sukun Desa Ganting Damai, Kecamatan Salo Kabupaten Kampar dalam rangka HKGB ke 71 sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari sebagai Supporter Utma Polri kepada masyarakat.

"Alhamdulillah Wasyakurillah dengan telah dibangunnya sarana kebersihan MCK ini, diharapkan membawa banyak mamfaat yang positif untuk masyarakat sekitar, khususnya untuk anak-anak didik dan gur PDTA Darul Ulum agar kegiatan di PDTA darul Ulum ini dapat berjalan dengan baik karena kebersihan adalah langkah awal hidup sehat, jagalah kebersihan untuk generasi kita mendatang,"ungkapnya.

Kami juga berharap agar MCK ini dapat kita rawat dengan baik dan ikut menjaga kebersihan nya agar dapat terus digunakan & membawa manfaat yang baik serta teriring do’a semoga apa yang kita lakukan bersama ini menjadi pemberat timbangan pahala bagi kita semua, Aamiin ya Aamiin Ya rabbal Al’aamiin.

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh Panitia hari kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71 Daerah Riau, Kapolres Kampar selaku pembina Bhayangkari Cabang Kampar beserta Jajarannya yang sudah turun langsung kelapangan dan Ketua Bhayangkari Cabang Kampar beserta seluruh Pengurus,"harapnya.

Selanjutnya, penyerahan kunci secara simbolis dari Ketua Bhayangkari Daerah Riau kepada Camat Salo. Peresmian dan peninjauan Lokasi MCK oleh Ketua Bhayangkari Daerah Riau.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali dan Kondusif. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex