Minggu Kasih Polres Inhu, Pendeta Bhetel Imbau Jemaat Tidak Bakar Lahan

Ahad, 15 Oktober 2023 - 13:41:29 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Pendeta Frengky Maningkas mengimbau jemaat Gereja Bhetel Indonesia di jalan raya Rengat-Pematang Reba, Desa Kuantan Babu, Kecamatan Rengat untuk tidak membuka atau membersihkan lahan dengan cara membakar, sebagai upaya untuk mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Kabupaten Inhu.

Hal ini disampaikan Pendeta Frengky dihadapan puluhan jemaat Gereja Bhetel Indonesia, Desa Kuantan Babu yang disaksikan oleh Kapolres Inhu, Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K yang diwakili Kabag SDM Polres Inhu, Kompol Ahmad Prihatin, S.H serta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu, ketika kegiatan Minggu Kasih Polres Inhu, di Gereja Bhetel Desa Kuantan Babu, Minggu 16 Oktober 2023 pagi.

Minggu Kasih Polres Inhu, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap hari Minggu oleh Polres Inhu dan jajaran Polsek, sebagai upaya menjalin silaturahmi dan pengamanan terhadap pelaksanaan ibadah umat Kristiani.

Dalam kesempatan itu, Kabag SDM Polres Inhu juga memberikan imbauan dan sosialisasi agar jemaat serta masyarakat senantiasa menjaga Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Turut hadir ketika kegiatan itu, Kasi Propam Polres Inhu, AKP Parlindungan Daulay, Paur Subbag Watpers Bag SDM Polres Inhu, Iptu Januardi dan 12 personel Polres Inhu. Dihari yang sama, sejumlah Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan serupa di wilayahnya.****

Laporan: S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex