Hadiri Gerakan Subuh Berkah Bupati Serahkan Bantuan Jompo dan Siswa Miskin, Ajak Masyarakat Budayakan Subuh Berjama'ah

Ahad, 15 Oktober 2023 - 11:01:54 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Bupati Kuansing , Drs H Suhardiman Amby, minta masyarakat membiasakan sholat subuh berjamaah di masjid, hal itu dikatakan H. Suhardiman Amby pada saat hadiri Acara Subuh Barokah Pemkab Kuansing di Masjid As Sholihin Kelurahan Pasar Baru Baserah Kecamatan Kuantan Hilir, Minggu (15/10/2023)

Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby, mengatakan Subuh Barokah ini untuk membiasakan Pegawai ASN dan Non ASN kita agar melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid, dan juga Kepala OPD dapat melihat pembangunan seperti jalan dan infrastruktur lainya di pagi hari.

"Waktu tinggal 2 bulan lagi, saya minta Camat Kuantan Hilir segera gesa pembangunan Taman Kota di tepi Batang Sungai Kuantan Kec. Kuantan Hilir, kita sedikan nanti internet gratis dan tempat yang nyaman". Tegas Bupati.

Sementara Camat Kuantan Hilir Edison Tuindra menyampaikan terimakasih kepada Pemda Kuansing yang memilih pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten tahun 2023 di Kec. Kuantan Hilir. Sebab selain hadir pada kegiatan Subuh Berkah, Bupati juga menyerahkan Bantuan Jompo dan Siswa Miskin bagi warga Kuantan Hilir, untuk itu kami sampaikan terimakasih, pungkas Camat yang akrab di sapa Tere itu.

"Kami berharap kepada pengurus sesuai dengan kesepakatan dan kebutuhan supaya cepat di gesa, karna tinggal 8 hari lagi pelaksanaan MTQ dan nanti Masjid As Sholihin ini juga menjadi salah satu tempat MTQ nantinya. Ucap Edison".

Pada acara Subuh Barokah Pemkab Kuansing ini juga di berikan bantuan berupa 30 helai kain sarung untuk Masjid As Sholihin, bantuan siswa miskin sebesar Rp. 59.800.000 untuk beberapa siswa di Kec. Kuantan Hilir, bantuan jompo triwulan III senilai Rp. 19. 200.000, dan bantuan sembako untuk 10 orang Mustahik dan terakhir di tutup dengan Tausiah.

Hadir pada agenda tersebut Anggota DPRD Kuansing Maspar dan Riko Nanda, Asisten I dan II, Beberapa Kepala OPD, Camat Kuantan Hilir, KUA Kab. Kuansing, Kapus Kuantan Hilir, Kepala Kemenag, Ketua LPTQ, dan Jamaah Masjid As Sholihin serta beberapa pemuda pemudi sekitaran Kelurahan Pasar Baru.***

Laporan : Ayub



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex