Giat Jumat Berbagai, Kapolsek Minas Dan Personil Sambangi Jamaah Masjid Rahmat di Minas Jaya

Jumat, 13 Oktober 2023 - 14:05:19 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH didampingi sejumlah personilnya melaksanakan Giat Jum'at berbagi Polsek Minas - Polres Siak di Wilayah Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (13/10/2023) sekira pukul 12.30 WIB.

"Giat ini kita laksanakan di Masjid Rahmat Minas Jaya, dan kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap hari Jumat," kata Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH.

Kegiatan yang dilakukan berupa tatap muka dan silahturahmi Personil Polsek Minas bersama masyarakat jema'ah Masjid Rahmat dan melaksanakan Sholat Jum'at berjamaah.

"Kita juga Berbagi kepada para Jama'ah Masjid Rahmat yang hadir dan datang melaksanakan Sholat Jum'at bejamaah berupa Nasi bungkus sebanyak 35 bungkus dan Air Mineral Aqua," katanya.

Dilaksanakan kegiatan Jum'at berbagi di Wilayah Kecamatan Minas ini kata Kapolsek adalah merupakan program berbagi yang digelar oleh Polsek Minas - Polres Siak kepada masyarakat dengan tujuan untuk memberikan bantuan atau sedekah dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat, kegiatan dilakukan secara bersama-sama dengan Tokoh Masyarakat setempat.

"Dan sekira pkl 13.15 WIB, Giat Jum'at berbagi telah selesai dilaksanakan dan selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tukasnya.****

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex