Sempena HUT Kuansing Bupati dan Danrem Letakkan Batu Pertama Pembangunan Makodim

Jumat, 13 Oktober 2023 - 13:42:58 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby MM melakukan peletakan batu pertama pembangunan Makodim di Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi, Jumat (14/10/2023).

Peletakan batu pertama juga dilakukan bersama Komandan Korem 031/ Wirabima TNI Dani Rakca Andalasawan, S. A. P,. M. Han, didampingi Dandim Inhu 0302/Inhu Letkol Kac Dani Prasetyo Wibowo S. Sos MIP, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap,  waka 1 H Darmizar dan Waka II H Juprizal DPRD Kuansing, Asisten II, Penasehat Ahli Bupati, Staf Ahli Bupati, Sejumlah Kepala OPD, Forkopimda, serta pemangku adat dan ninik mamak.

Pada kesempatan itu, Komandan Korem TNI Dani Rakca Andalasawan, S. A. P,. M. Han menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Kuansing di bawa komando  Bupati H. Suhardiman Amby, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat lainnya yang telah mendukung adanya pembangunan Makodim.

"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas semua dukungan dari pemkab Kuansing terutama kepada Bapak Bupati yang telah mendukung mulai dari persiapan hingga terlaksananya peletakan baru pertama pembangunan Makodim di Kuansing, ujar Komandan Korem TNI. 
Menurut Danrem, tanpa adanya dukungan dari seluruh unsur pemerintah dan masyarakat desa Jake , hal tersebut tidak dapat terwujud dan terlaksana. Terutama terhadap masyarakat Kecamatan Kuantan Tengah kabupaten Kuansing Danrem menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya.

Di kesempatan yang sama Bupati Kuantan Singingi menyampaikan apresiasinya akan dibangunya Makodim Kuantan Singingi. Dan juga sangat berbangga hati atas kehadiran langsung bapak Danrem di kota Jalur ini.

"Dan saya berharap hubungan ini dapat meningkatkan sinergi bersama TNI. Semoga pemkab Kuansing selalu bersinergi dengan TNI, 
dihadapan Komandan Danrem 031/ Wirabima dan undangan yang berhadir, bahwa pembangunan Makodim memang sudah sangat lama diimpikan,

Kami atas nama masyarakat Kuansing menyatakan siap membantu dan mendukung pembangunan Makodim ini dan pembangunan merupakan hadiah ulang tahun bagi Kuansing yang masih dalam suasana Hari Jadi Kuansing yang ke 24 th", ucapnya.***


Laporan: Ayub



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex