Hadiri Paripurna HUT Kuansing Bupati Sebut Kemajuan Kuansing Saat Ini Berkat Perjuangan Tokoh Pendiri

Kamis, 12 Oktober 2023 - 14:04:53 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Usai pimpin Upacara, Bupati Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM menghadiri agenda Rapat Paripurna Istimewa DPRD bersempena dengan Peringatan Hari Jadi Ke XXIV Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (12/10/2023).

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kuantan Singingi dipimipin oleh Ketua DPRD DR. Adam, SH., MH. Beliau mengatakan dalam sambutannya bersempena dengan hari jadi Kabupaten Kuantan Singingi ini tentunya dapat menjadi momentum mengevaluasi pembangunan hari ini untuk kemajuan kedepannya.

Bupati Suhardiman Amby dalam sambutannya mengajak secara bersama-sama menjadikan HUT Kuansing ini sebagai ajang pembelajaran, Spirit dan mentauladani perjuangan para pejuang berdirinya Kabupaten Kuantan Singingi. Pada saat ini kota jalur sudah mengalami kemajuan dari berbagai sektor baik itu pertanian, kahutanan, perikanan, pariwisata, perdagangan dll.

Kemajuan yang dirasakan pada saat ini tidak terlepas dari perjuangan para pendahulu yang berjuang dan berpikir keras sehingga dapat dirasakan saat ini. Semoga usaha perjuangan tersebut tetap terjaga hingga masa mendatang. Ungkap Suhardiman

Masyarakat sehat dan cerdas, kuansing hebat menjadi tema HUT Kuansing Ke-24 tahun ini. Sinergitas dan kemampuan yang handal disegala lini pemerintahan tentunya untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan Kabupaten Kuantan Singingi sesuai dengan motto "Basatu Nagori Maju".

Erisman Yahya S. Ag., MH mewakili Gubernur Riau menyampaikan, atas nama Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Kuantan Singingi Ke-24.

Kabupaten yang di juluki Kota Jalur ini sangat berperan penting dalam kemajuan Provinsi Riau dari berbagai capaian diantaranya pengurangan angka kemiskinan, pertumbuhan ekonomi, penurunan angka pengangguran terbuka,  pembangunan dan investasi serta lainnya.

Apresiasi juga diberikan Gubernur Riau terhadap Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi yang telah menerapkan Program Universal Health Cooverage (UHC) jaminan kesehatan bagi masyarakat dengan capaian 100,87%. Tutup Erisman

Rapat Paripurna DPRD dihadiri langsung oleh Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby didampingi Sekretaris Daerah H. Dedy Sambudi, Ketua DPRD beserta anggota, Kepala Dinas Diskominfo Provinsi Riau Erisman Yahya, Forkopimda, Kepala Opd, Pendiri Kuansing, Tokoh Masyarakat dll.***

Laporan: Ayub



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex