Raih Juara 1 Dalam Kejuaraan Karate, Indah Sukmawati Siswi SDN 02 Minas Barat Terima Piagam Penghargaan Dari Bupati Saat HUT Siak Ke-24

Kamis, 12 Oktober 2023 - 14:02:53 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Indah Sukmawati Siswi Sekolah Dasar (SD) Negeri 02 Minas Barat menerima piagam penghargaan dari Bupati Siak Drs H Alfedri MSi pada saat pelaksanaan upacara HUT Kabupaten Siak Ke-24, dialapangan upacara Bupati Siak, Kamis (12/10/2023) pagi.

Piagam itu diberikan oleh pemkab Siak lantaran sebelumnya Indah Sukmawati berhasil menoreh prestasi sebagai juara 1 dalam kejuaraan terbuka Karate Inkanas Akka Championship yang diselenggarakan oleh Dojo Akka pada Sabtu dan Minggu (16-17 September 2023) lalu di GOR Jelusindo, Kubang di Kota Pekanbaru.

Terkait hal ini Jarwati SPd selaku Kepala SDN 02 Minas Barat, ia mengucapkan terimakasih kepada anak didiknya itu yang menurutnya telah mengharumkan nama SDN 02 Minas Barat.

"Semoga menjadi titik awal prestasi anak SDN 02 Minas Barat untuk waktu yang akan datang, dan semoga lebih meningkat lagi prestasi sisawa siswi SDN 02 Minas Barat dalam bidang yang lain," imbuh Jarwati SPd.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex