HUT Kabupaten Siak Ke-24, Alesha Siswi SDN 04 Minas Jaya Terima Piagam Penghargaan Dari Bupati Siak, Ini Prestasinya

Kamis, 12 Oktober 2023 - 10:10:15 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Alesha Pebrian siswi kelas II B Sekolah Dasar (SD) Negeri 04 Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, mendapatkan piagam penghargaan dari Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, Kamis (12/10/2023).

Piagam penghargaan itu tampak diberikan langsung oleh Bupati Siak disela-sela kegiatan upacara Hari Jadi Kabupaten Siak ke-24 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Siak.

Piagam itu sendiri diberikan Pemkab Siak sebab sebelumnya Alesha Pebrian berhasil meraih juara 2 dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) Indonesia Karate-Do (Inkado) Open Championship 2023 di Jakarta. Yang diselenggarakan pada 19-20 Agustus 2023 lalu di Gelanggang Remaja, Jakarta Utara, dan diikuti oleh 857 karateka dari 44 kontingen berbagai daerah di Indonesia.

Yang mana dalam kejurnas itu Alesha berhasil membawa dua medali perak sekaligus mewakili kontingen karateka Riau. Karateka Raiu sendiri berhasil memboyong 4 medali emas, 2 medali Perak, dan 3 medali perunggu.

"Alhamdulillah, anak didik kita mendapatkan piagam penghargaan langsung dari bapak Bupati Siak. Tentunya dalam hal ini kami dari pihak sekolah mengucapkan terimakasih kepada Ananda Alesha dan orang tua, semoga anak-anak yang lain bisa mengikuti jejak Alesha dengan prestasi-prestasi yang lainya," ungkap Kepala SDN 04 Minas Jaya Rosniwati Syamsimar, M.Pd.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex