40 Masyarakat Dapat Bantuan Operasi Katarak dan Fisioterapi Dalam Rangka Bhakti Kesehatan AKABRI 91

Rabu, 11 Oktober 2023 - 16:33:53 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | 40 orang masyarakat Kabupaten Kampar mendapat bantuan Operasi Katarak dan Fisioterapi serta memberi bantuan Bantuan Sosial dalam rangka Bakti Kesehatan dan Bakhti Sosial AKABRI 91, Selasa (10/10/2023) sekira pukul 07.30 WIB di RSUD Bangkinang.

Bantuan Sosial ini langsung dihadiri oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, Direktur RSUD Bangkinang dr. Asmara Fitrah Abadi, Kabid Pelayanan RSUD Bangkinang dr. Firdaus Pratama Sabri, Kasi Humas Polres Kampar IPDA David Gusmanto dan Ps. Kasidokkes Polres Kampar Aipda Eka Putera.

Adapun tahapan kegiatan Operasi Katarak dan Fisioterapi serta pemberian Bansos dalam rangka Bakti Kesehatan dan Bakhti Sosial AKABRI 91 ini bertama dilaksanakan pengecekan identitas masyarakat/pasien oleh staf RSUD Bangkinang.

Pengecekan Kesehatan umum terhadap masyarakat/pasien yang akan dilakukan operasi katarak dan fisioterapi. Mendampingi masyarakat/pasien yang akan dilakukan operasi katarak dan fisioterapi.

Penyerahan Bansos secara simbolis oleh Kapolres Kampar kepada masyarakat/pasien yang akan dilakukan operasi katarak dan fisioterapi dan dilanjutkan dengan Foto bersama dan pembagian Bansos dilanjutkan setelah dilakukan operasi katarak dan fisioterapi diwakilkan kepada keluarga masyarakat/pasien.

Kapolres Kampar AKBP Ronaldo Sumaja membenarkan adanya kegiatan sosial ini, "Adapun kegiatan operasi katarak dilakukan kepada 10 orang masyarakat dan fisioterapi sebanyak 30 orang," kata Kapolres.

Semoga dengan bantuan ini, masyarakat dapat terbantu dan mengurangi beban ekonominya. "InshaAllah bermamfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Kampar," pungkas Kapolres.

Kegiatan selesai sekira pukul 11.30 wib selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. ( Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex