Hadiri Syukuran Jalur di Sikakak Cerenti Bupati Sekaligus Lantik Pejabat, Sebut Agar Dekat Dengan Masyarakat

Rabu, 11 Oktober 2023 - 11:45:13 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby., MM lantik belasan Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi yang bersempena dengan Syukuran Jalur Alam Cahayo Tuah Nagori di Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti, Selasa (10/10/2023) malam.

Dalam sambutannya Bupati Kuansing H. Suhardiman sampaikan bahwa pejabat yang baru saja dilantik diberi waktu 3 Bulan untuk membuktikan produktifitas kinerja, terutama dalam melayani masyarakat.

“ Kita akan lihat “Gold Setting” atau umur keemasan di 3 Bulan kinerjanya, terutama loyalitasnya, etos kerja, integritas, semua itu dengan tujuan demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan Daerah kita “ Ungkap H. Suhardiman

Kemudian H. Suhardiman Amby juga sampaikan di syukuran jalur Alam Cahayo Desa Sikakak, “ada beberapa Infrastruktur atau pembangunan jalan menuju Desa Kampung Baru dan jalan di Topian Komang di yang akan kita perbaiki, dan itu sudah di anggarkan di APBD Murni 2024, akan tetapi, ada atau tidak adanya APBD jalan tersebut tetap akan kita perbaiki” Jelas H. Suhardiman yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu.

Sementara ucapan terimakasih disampaikan Kepala Desa Sikakak Andri mengaku sangat bersyukur atas kehadiran Bupati H. Suhardiman Amby di acara Syukuran Jalur Desa Sikakak. Bahkan Bupati juga akan perbaiki akses  jalan di Desanya.

“Saya mewakili masyarakat Desa Sikakak atau atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby, yang telah mendengar salah satu aspirasi kami selama ini, yaitu perbaikan akses jalan menuju Kampung Baru dan Topian Komang” Ujar Andri

Menurutnya, perbaikan jalan ini merupakan kebanggaan, karena sudah lama diimpikan masyarakat.

“ Setelah perbaikan jalan tersebut, nantinya berdampak terhadap roda ekonomi masyarakat Desa, semoga pembangunan tersebut terealisasi dan Bupati H. Suhardiman berlanjut membangun Kuansing,” Tutupnya.

Laporan: Ayub



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex