Polres Inhu Bantu Karpet Untuk Gereja GPDI Elsadai Saat Kegiatan Minggu Kasih

Ahad, 08 Oktober 2023 - 14:12:49 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu, Polda Riau melaksanakan kegiatan Minggu Kasih, selain bersilaturahmi dengan jemaat gereja, Polsek Rengat Barat juga memberikan bantuan berupa karpet untuk Gereja GPDI Elsadai, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat yang diterima oleh Pendeta Yohanes.

Kegiatan rutin tiap pekan itu dilaksanakan Minggu, 8 Oktober 2023 pagi di Gereja GPDI Elsadai, Jalan Seminai, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, dipimpin Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K yang diwakili Kanit Bhabinkamtibmas Polres Inhu, Iptu M. Didis didampingi sejumlah personel Polres Inhu dan anggota Bhabinkamtibmas.

Terkait kegiatan ini, Kapolres Inhu, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Minggu siang menjelaskan, seperti biasa, Polres Inhu dan jajaran Polsek menggelar kegiatan rutin Minggu Kasih, selain bersilaturahmi dengan jemaat gereja, juga disalurkan bantuan untuk kepentingan gereja dan jemaatnya.

Selain itu, juga dilakukan imbauan pada jemaat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman, tenang dan kondusif. Bahkan, ketika kegiatan itu, dilakukan pula imbauan pada anak-anak di Gereja GPDI Elsadai untuk rajin beribadah, hormati orang tua.

Kemudian, karena kondisi udara kurang baik dampak kabur asap, disarankan pada anak-anak agar mengurangi main diluar rumah, jika harus keluar, maka pakailah masker serta kurangi bermain gadget dan rajin belajar.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex