Polsek Kelayang Juber Rumdah Di Mesjid Al - Jihad Desa Simpang Kota Medan Kecamatan Kelayang, Jumat 06 Oktober 2023

Polsek Kelayang Juber Rumdah Di Mesjid Al - Jihad Desa Simpang Kota Medan Kecamatan Kelayang

Jumat, 06 Oktober 2023 - 15:40:03 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Jajaran Personil Polsek Kelayang Polres Indragiri Hulu (Inhu) kembali melaksanakan kegiatan Jum'at Bersih Rumah Ibadah (Juber Rumdah) berkeliling Kecamatan Kelayang. Hari ini Jumat (06/10/2023) di Mesjid  Al - Jihad Desa Simpang Kota Medan, Kecamatan Kelayang.  

Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri SH MH menyampaikan kegiatan Polsek Kelayang Jum'at Bersih Rumah Ibadah (Juber Rumdah) merupakan kegiatan Inovasi Kapolsek Kelayang untuk  menumbuhkan silaturahmi rasa cinta kebersihan dan kenyamanan dalam melaksanakan Ibadah. Pada Jumat  (06/10/2023) kegiatan di Mesjid  Al - Jihad Desa Simpang Kota Medan, Kecamatan Kelayang  Kabupaten Indragiri Hulu.

"Pada hari ini, Jumat 06 Oktober 2023, Kegiatan Polsek Kelayang untuk Jum'at Bersih Rumah Ibadah 
yang merupakan keberlanjutan
kegiatan inovasi Polsek Kelayang untuk  menumbuhkan rasa cinta kebersihan fasilitas umum dan kenyamanan dalam melaksanakan Ibadah di Mesjid," ungkap Kapolsek dengan kegiatan Jumat bersih Rumdah.

Dikatakannya, kegiatan Jumat Bersih Rumdah juga memakmurkan rumah ibadah sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan pengurus mesjid, dan tokoh agama  Mesjid  Al - Jihad Desa Simpang Kota Medan, Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu.

Jajaran Polsek Kelayang berbaur dengan warga bergotong royong untuk membersihkan di dalam dan luar Mesjid  Al - Jihad Desa Simpang Kota Medan, Kecamatan Kelayang  Kabupaten Indragiri Hulu.

Polsek Kelayang juga  memberikan bantuan alat-alat kebersihan berupa sapu, sapu lidi, alat garuk sampah, kain Pel lantai, dan cairan pembersih lantai untuk Mesjid  Al - Jihad Desa Simpang Kota Medan, Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu.

Personil Polsek Kelayang dipimpin 
Iptu Zulmaheri SH MH, dan  Ipda Miswar, SH(Kasubsektor Rakit Kulim),  
Ipda Puji Widodo (Kanit Binmas) melaksanakan Jum'at  Bersih  Rumah Ibadah (Juber Rumdah) bersama  8 (enam) Personil Polsek Kelayang. ***

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex