Berikan Surprise HUT TNI Ke-78, Kapolsek Koto Gasib & Camat Sambangi Pos Babinsa di Kampung Buatan II

Jumat, 06 Oktober 2023 - 12:21:37 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH beserta Personilnya dan Camat Koto Gasib Yudha Rajasa S.STP, pihaknya menyambangi Pos Babinsa Kampung Buatan II, dalam rangka memberikan ucapan Selamat HUT TNI Ke-78 Tahun 2023 kepada TNI, Jumat (06/10/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Kehadiran Kapolsek dan Camat tampak disambut dengan suka cita oleh Babinsa Kampung Buatan II Serma Syafri, selain itu giat itu juga dihadiri oleh Penghulu Kampung Pangkalan Pisang Budianto, Kasium Polsek Koto Gasib Aipda Yuhanes, Kr., S.E, Kanit Reskrim Polsek Koto Gasib Aipda Ali Pardede, Kanit Provost Polsek Koto Gasib Bripka Delvianto, Bhabinkamtibmas Tasik Seminai Bripka Adianto, Bhabinkamtibmas Kuala Gasib Bripka M Zamri, Bhabinkamtibmas Pangkalan Pisang Bripka Mahadir M.

Dijelaskan Kapolsek, kunjungan ini dilakukan di Pos Babinsa lantaran untuk Kecamatan Koto Gasib tidak ada Kantor Koramil, sebab Koramil di Kecamatan Koto Gasib bergabung dengan Kecamatan Tualang yakni do Mako Koramil 04/Perawang.

"Saya Kapolsek Koto Gasib beserta Personil lainnya mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada TNI Ke 78 Tahun 2023.Kami Polsek Koto Gasib sangat berbahagia hari ini tanggal 05 Oktober 2023 saudara kami TNI berulang Tahun ke 78 yang mengusung tema “TNI PATRIOT NKRI, PENGAWAL DEMOKRASI UNTUK INDONESIA MAJU” semoga TNI untuk kedepan semakin jaya, mandiri dan semakin maju," imbuh Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH.

Kapolsek juga berharap, semoga seluruh personil TNI diberkati Tuhan, dilindungi dan diberikan kesehatan dan sehat selalu, dalam menjalankan tugas dan semakin sukses untuk kedepannya.

"Serta semakin meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara TNI dengan Polri dalam pelaksanaan tugas. Mari kita bersama berdoa semoga dihindarkan dari segala musibah dan bencana. TNI Dan Polri Solid dalam menjalankan tugas dan mengabdi kepada negara serta menjaga keutuhan NKRI," imbuhnya.

Sementara itu Camat Koto Gasib Yudha Rajasa, S.STP, ia juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Ke 78 Tahun 2023.

"Kami juga Turut berbahagia hari ini karna saudara kami TNI hari ini berulang Tahun ke 78 semoga TNI untuk kedepan semakin bersatu, mandiri, maju dan jaya," imbuh Camat.****


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex