Jumat Curhat, Personil Polsek Minas Sambangi Warga Yang Tengah Berkumpul di Minas Timur

Jumat, 06 Oktober 2023 - 09:31:43 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH melalui Kanit Lantas AKP Enda Sopandi dan sejumlah personil lainnya melaksanakan giat Jumat Curhat disebuah warung di Kampung Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (06/10/2023) pagi.

Dalam hal ini masyarakat menyampaikan bahwa mereka ingin giat strong Poin setiap pagi makin ditingkatkan karna itu sangat membantu Masyarakat dalam beraktifitas di jalan raya sewaktu pagi hari.

"Warga ingin kegiatan Jumat curhat ini selalu di laksanakan," katanya.

Menanggapi curhatan Masyarakat tersebut Kanit Lantas Polsek Minas menyampaikan untuk meningkatkan Strong Point setiap pagi, pihaknya akan memerintahkan anggota untuk lebih giat lagi dalam pelaksanaan Strong Point di pagi hari.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat bersama Kanit Lantas,Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Minas yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Kec. Minas dan memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Minas Kab. Siak khususnya Kp. Minas Timur.

"Apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas dalam selaku Pembina Harkamtibmas di wilayah Binaannya," tukasnya.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex