Dihadiri Kapolres, Peringatan Maulid Nabi di Masjid Ikhsan Ar-Rahman Khidmat

Kamis, 05 Oktober 2023 - 19:38:18 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H tahun 2023 yang dilaksanakan di Masjid Ikhsan Ar-Rahman, Polres Inhu.

Peringatan Maulid Nabi yang berlangsung dengan khidmat itu dilaksanakan Kamis, 5 Oktober 2023 siang, yang di isi dengan tausiyah dari Da'i Kamtibmas Polres Inhu, ustadz Zulkifli, S.Pdi, dihadiri juga oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu.

"Alhamdulillah, peringatan Maulid Nabi di Polres Inhu terlaksana dengan baik, tertib, lancar dan khidmat, apalagi di isi dengan ceramah agama tentang perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW," kata Kapolres Inhu, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Kamis malam.

Turut mendampingi Kapolres Inhu saat kegiatan itu, Wakapolres Inhu, Kompol Teddy Ardian, SH., S.I.K,. M.H, Kabag SDM Polres Inhu, AKBP Achmad Prihatin, S.H, Kabag Ren Polres Inhu, Kompol Hendri, S. Sos, Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Fajri Sentosa, S.H., M.H, Kasi Propam Polres Inhu, AKP Parlindungan Daulay.

Kemudian, para Perwira dan Bintara Polres Inhu, para Purnawirawan Polri Polres Inhu, Da'i Kamtibmas Polres Inhu dan pengurus Bhayangkari Cabang Polres Inhu.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex