Polres Rohul Beri Kejutan KUE Ulang Tahun HUT TNI AD Ke 78 Tahun 2023

Kamis, 05 Oktober 2023 - 18:36:13 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AD yang ke-78 Tahun 2023, Wakapolres Rokan Hulu (Rohul) Polres Rokan Hulu (Rohul) telah mempersiapkan kejutan spesial dengan memberikan Kue Hari Ulang Tahun kepada Danramil 02 Rambah. Kamis (05/10/2023).

Momen istimewa ini terjadi pada saat Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK.MH melalui Wakapolres Rohul Erol Ronny Risambessy SIK.MM dan rombongannya tiba di Kantor Koramil 02 Rambah sekitar pukul 08.30 yang di sambut langsung oleh Danramil diwakili oleh Batuud (Bintara Urusan Dalam) Koramil 02 Rambah Peltu Yahpi beserta sejumlah Personil Koramil 02 Rambah lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres  menyerahkan Kue Ulang Tahun sekaligus mengucapkan HUT TNI AD yang Ke 78.

"Atas nama Polres Rohul kami mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI AD ke 78, semoga semakin jaya dan maju untuk ke depannya,” kata Wakapolres.

"Kami hadir di sini untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Personil Polri-TNI dalam rangka peringatan Ulang Tahun TNI dan kami harapkan agar antara Polri dan TNI ke depannya semakin loyal dan solid dalam mempertahankan keamanan Negara Republik Indonesia," tambah Erol.

Ucapan terimakasih juga terungkap dari Batuud Danramil Rambah 02 Peltu Yahpi yang mana Polres Rohul beserta jajarannya sudah memberikan Kue Ulang Tahun sekaligus memberikan dukungan yang tak ternilai dalam peringatan HUT TNI-AD ke-78 ini.

Dirinya juga berharap semoga kita semua amanah dalam menjaga keutuhan NKRI dan sinergitas TNI-Polri yang telah terjaga dengan baik dapat membawa NKRI yang aman.

"Semoga melalui momentum ini, tali silaturahmi yang kuat antara TNI dan Polri dapat terus terjalin dan wilayah kita ini tetap kondusif," ungkapnya.

Giat tersebut berakhir sekitar pukul 09.15 Wib, selama giat berlangsung situasi aman dan tertib.***

Laporan : E.S.Nst/Humas Polres Rohul



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex